Cuma mau bilng... Ini yg siders, fix kalian ngawur:)
Kalian ngapain sih? :")
LIFE
Sudah seminggu lamanya Hyunjae tidak pernah menemui Younghoon. Hyunjae sebenarnya ingin sekali melihat Younghoon dan menanyakan kabarnya. Tapi, Younghoon selalu mengatakan jika dia ingin menyendiri yang membuat Hyunjae harus memaksakan diri untuk tidak mengganggu Younghoon.
Jika Hyunjae merasa sangat gelisah dengan bagaimana kabar Younghoon, dia pasti akan menelpon Younghoon. Walaupun jawaban yang selalu dia dengar adalah,
'Aku baik-baik saja. Beri aku waktu sedikit lagi, bisa tidak?"
Hyunjae tidak bisa. Hyunjae sangat takut Younghoon melakukan hal yang tidak-tidak nanti.
Semua peristiwa yang datang pada Younghoon selalu tidak pernah baik. Ada saja yang menggangu hidupnya yang hanya ingin tenang.
Kenapa selalu saja ada yang mengganggu kehidupannya?
Dan sekarang sudah seminggu Hyunjae tidak bertemu dengan Younghoon. Dia ingin bertemu dengan Younghoon sekarang. Ditangannya sudah tergenggam ponsel yang menampakkan kontak Younghoon disana dan mulai menempelkannya pada telinganya.
"Halo, Younghoon."
Di sebrang sana belum bicara dan terdengar sunyi. Hyunjae hanya terdiam menunggu suara di sebrang sana mulai bicara.
"Halo,"
"Aku akan ke apartementmu sekarang." Kata Hyunjae yang sudah keluar dari dalam apartementnya dan berjalan ke lift untuk menuju ke bawah, tempat dia memarkirkan mobilnya.
Terdengar di sebrang sana menghela nafasnya.
"Tidak apa-apa, Hyunjae. Aku baik—"
"Kau selalu mengatakan itu, aku sudah bosan. Aku akan kesana, jangan kemana-mana."
Hyunjae langsung mematikan sambungan telponnya disaat Younghoon ingin berbicara.
Hyunjae hanya ingin bertemu dengan sahabatnya yang satu itu. Dan Hyunjae pastikan bahwa fisik dia baik-baik saja. Tapi mentalnya, tidak mungkin baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
life | kim younghoon ✔
Fiksi Penggemar❝Just story about Younghoon life.❞ ©HY-SPEARB 2020 #1 Ji Changmin 170720 #1 deobi 140920 #4 younghoon 111120 #1 theboyz 080721 #1 younghoon 081021 #2 kim younghoon 191021 #1 kim younghoon 030522 #2 lee juyeon 020622