[17] He's Back

1K 224 39
                                    

"He comes back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"He comes back."










































Begitulah akhir dari Hyunjae dan Changmin menceritakan semuanya. Kevin daritadi hanya terdiam mendengarkan mulai menghela nafasnya.

Pertemuan yang sangat tidak bisa di bilang biasa.


Kevin daritadi hanya membayangkan bagaimana perut Younghoon ditusuk oleh pisau. Entah kenapa hatinya sedikit sakit saat membayangkannya.

Bisa dibilang Younghoon bertindak cukup jauh. Tapi sangat baik.


"Aku sangat terkejut sekali. Untunglah dia baik-baik saja." kata Kevin.

Changmin menggangukkan kepalanya, "Dan itu semua bermula dari diriku. Aku yang lemah ini."

Perjuangan Younghoon sangatlah tidak biasa. Hey, siapa yang ingin jika diri mereka sendiri terancam? Jika orang lain, mungkin saja tidak akan melakukan hal merepotkan seperti itu yang akan mengorbankan nyawa mereka sendiri. Tapi, Younghoon? Dia melakukannya seperti tidak ada beban sama sekali. Dan mungkin dia tidak peduli dengan nyawanya pada saat itu.

"Jangan sering menyalahkan dirimu sendiri, Changmin." kata Kevin.

Hyunjae yang berada disebelah Kevin juga setuju, "Benar, sudah berapa kali aku mendengar kau bicara seperti itu? Jika Younghoon tau, mungkin kau sudah ditatap tajam olehnya."

Changmin tersenyum kecil. Ya, dia harus membuang semua penyesalannya itu, tidak ada gunanya jika dipikirkan. Lebih baik dia harus berubah untuk hidup ke depannya.

"Ah, aku lupa mengatakan sesuatu pada kalian."

"Kau ingin mengatakan apa?" tanya Hyunjae.

"Dimana Younghoon? Dia tidak bersamamu, Hyunjae?"



Disini, Kevin dan Hyunjae bungkam. Mereka lupa mengatakannya pada Changmin. Changmin menatap keduanya dengan wajah berbinar. Dia harus bertemu Younghoon sekarang. Changmin masih belum lupa dengan paras tampan dan senyuman manis pria tinggi itu.

Changmin rindu dengan pahlawannya yang satu itu.

Changmin tidak mendapatkan jawaban dari keduanya, mengedipkan pelan. Kenapa mereka hanya terdiam?


"Kenapa kalian hanya diam?"

Kevin memijit pangkal hidung, kacamatanya masih setia bertengger dimatanya. "Younghoon... Dia sudah tiada."

Changmin tidak salah dengar kan?


"Apa kau bilang? Younghoon sudah tiada?" tanya Changmin untuk memastikan.

life | kim younghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang