DAXISS!

72 26 0
                                    

"Kamu dan senyuman hangatmu membuatku perlahan jatuh ke dalam pesonamu"

⚠WARNING!
TYPO BERTEBARAN

●A R I N●

"Darimana aja Lo?" Tanya Mahesa ketika aku memasuki kantin belakang sekolah.

"Dari koridor"

"Lama amat, mampir ke tempat siapa dulu? Punya gebetan ya Lo!" Selidik Reza.

"Apaan sih Nyet. Kagak. Gue tadi nabrak orang, gue bantuin dulu lah. Secara gue kan anak yang baik hati dan tidak sombs" ucapku. (Re: sombong)

"Najis. Punya ketua kok indhie" jawab Leo.

"Gimana kabar Scorpio tadi?" Tanya gue.

"Anak Scorpio ketangkep semua. Mereka lagi di kantor polisi sekarang" jawab Atala tiba tiba datang lalu duduk di samping Genta.

"Wah bagus! Biar jadi pelajaran, jangan suka cari masalah duluan sama Daxiss!" Seru Mahesa.

"Setuju!" Dukung Leo.

"Sa, Arin tuh, pacar Lo" goda Reza.

"Upss mantan maksudnya"

Mahesa mendelik namun masih tetap celingukan mencari Arin.

"Kalo masih sayang gak usah sok sokan diputusi lah"ucap Atala.

"Idih, sayang?  Lo semua kan pada tau, batas nyaman gue sama cewek tuh gak lebih dari dua bulan, sama Arin mah udah 6 bulan, udah wajar buat gue selingkuhin " ucap Mahesa.

"Tobat Sa, tobat! Dosa lo udah setinggi Gunung Everest, masih aja mainin cewek" ucap Reza.

"Nantilah tobatnya, nunggu gue mau nikah baru tobat"jawab Mahesa.

"Dasar fakboy jahanam. Siapa selingkuhan Lo?"

"Uut anak Bahasa" jawab Mahesa santai.

"WTF?! Uut anak Bahasa?"

"Serius anjg jangan becanda!"

"Iya serius, ngapain gue bohong?"ucap Mahesa

"Uut anak Bahasa sama Arin kan, levelnya jauh banget. Kok tipe lo nurun banget sih, dari "Queeny Arin" jadi "Uut the clown" ejek Reza.

"Gapapa, biar Arin sadar, kalo cantiknya dia bisa dikalahin sama badutnya Uut" ejek Leo juga.

"Cuma jadi mainan doang kok, yah sebulan lah, sementara gue lagi deketin Resta, daripada jomblo ya gue terima aja si Uut"jawab Mahesa.

"Uut yang nembak Lo?"tanya Reza kaget. Mahesa hanya mengangguk.

"Arin yang mana?" Tanyaku tiba tiba.

Mereka semua saling menatap, keheranan.

"Lo gak tau Arin! Serius bos?" Tanya Atala.

"Enggak tuh, tunjukkin gue?" Ucapku.

Mereka saling tatap lalu berbisik. Reza mengedarkan pandangannya. Lalu tatapannya jatuh ke seorang gadis dengan rambut dicepol sesang tertawa bersama 3 gadis lainnya.

LDS (1): ARINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang