Budayakan vote sebelum membaca... Oke?
.
.Disinilah sasuke hidup dalam keterpurukan setelah sakura pergi meninggalkannya. Sudah terlambat untuk mengatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa wanita itu.
Yang ia lakukan kepada sakura sudah sangat keterlaluan. Sudah pantas tuhan menghukumnya seperti ini. Semakin ia mencoba melupakan sakura maka semakin besar pula rindu itu akan tiba.
Sasuke jarang pulang ke mansionnya. Ia lebih suka menghabiskan waktu di kantornya atau berkumpul bersama teman temannya.
Bukan tanpa alasan, ia hanya tak ingin menyakiti hinata yang tengah mengandung anaknya. Semakin lama ia memandang wajah hinata maka semakin kesal perasaannya pada wanita itu. Jadi sasuke memutuskan untuk tak berlama lama di rumah agar semuanya berjalan dengan baik.
Lalu bagaimana dengan hinata? Semakin berjalannya waktu semakin besar pula ketakutannya. Ia khawatir sasuke akan tahu bahwa ia tidak benar benar mengandung anaknya. Jika sampai skenarionya terbongkar maka sasuke akan benar benar meninggalkannya dan ia harus kembali ke keluargnya yang miskin.
Hinata tak butuh persetujuan atau hati dari keluarga sasuke. Selama kini ia sudah berstatus istri sasuke maka semua sudah cukup. Ia tak perlu lagi hidup bersusah susahan dengan mencari uang. Sasuke pasti akan memberinya segalanya.
Harusnya hari ini kandungannya terhitung satu bulan. Tapi karena ia tidak benar benar hamil tentu saja perutnya tidak membesar. Ia takut sasuke akan mencium kebohongan yang ia rencanakan.
Hanya satu jalannya agar sasuke tetap bertahan disisinya untuk sementara ini. Toh lagi pula sakura sudah tak berada di dekatnya itu artinya peluang hinata memiliki sasuke seutuhnya akan terkabul. lama kelamaan sasuke akan tergila gila padanya saja.
Terlebih hari ini adalah hari ulang tahun perusahaan uchiha. Ini akan jadi acara pertama dimana hinata akan dipandang oleh seluruh kalangan atas bahwa ia sudah menjadi nyonya uchiha.
"Semua sudah sempurna..." Ucap hinata.
********
Sasuke masuk ke dalam mansionnya untuk bersiap siap menjemput hinata.
Sesampainya didalam ia bisa melihat hinata yang sudah tampil mewah dengan gaun ungu gelap miliknya.
"Kau yakin perutmu nyaman dengan dress ketat dan seksi itu?" Sindir sasuke
"Ayolah sayang, usia kandunganku masih satu bulan itu belum terlalu menyiksa. Lagi pula aku ingin memakai pakaian seperti ini sebelum perutku bertambah buncit" ujar hinata
Sasuke hanya diam tanpa menghiraukan perkataan hinata.
Mereka berdua masuk ke dalam limousine milik sasuke.
**********
Sementara itu di kediaman uchiha mikoto tampak begitu suram. Wanita paruh baya yang cantik itu tampak serius memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLIGHT TEARS
Romancepernikahan kami bukanlah suatu kesalahan. kami menikah karena kami saling mencintai. bukankah begitu? atau hanya aku saja yang mencintai dirinya? pernikahan ini awalnya sangat membuatku bahagia.. sampai akhirnya kami memutuskan untuk berpisah "karen...