★彡 tujuh

273 228 228
                                    

₊˚ˑ༄ؘ  happy reading!

saat ini seluruh siswa kelas 12 angkatan ips tengah heboh. pasalnya, setengah jam yang lalu sekolah mengabarkan bahwa bagi seluruh siswa kelas 12 angkatan ips akan di adakan acara camping selama 3 hari ke depan.

“yuhuuu kita camping gengs akhirnyaa!” sorak kanaya yang tampak gembira.

“duh ga sabar gue buat camping nanti!” sorak aurel tak kalah heboh.

“heboh bener sih lo pada.” ujar nasya yang sepertinya biasa saja dan tak seheboh siswa lain.

“iyalah, karena camping tuh seru! kita bisa jalan jalan, cerita cerita sambil menikmati api unggun, nyanyi bareng, main games bareng dan banyaaak hal seru lainnya!”

• • •

keesokan harinya, siswa siswi sma tunas mekar sedang menunggu bis yang ingin di tumpangi mereka untuk camping. tak lama kemudian bis datang dan semua siswa pada memilih bis yang ingin mereka naiki masing masing.

“duh ga ada tempat duduk lagi nih” ucap nasya yang tengah celingak celinguk mencari tempat duduk yang kosong, tetapi hasilnya nihil.

“yaudah sya kita duduk bertiga aja sini.” ajak aurel yang di setujui oleh kanaya.

“gila aja bertiga, mana muat bangsul!”

“terus lo mau berdiri aja gitu?” tanya kanaya meyakinkan.

“sebelah gua kosong nih.”

mereka bertiga sontak segera menoleh ke arah sumber suara.

“eh ga usah makasih.” tolak nasya cepat.

“udah duduk ajalah sya di sana, bentar lagi bis mau jalan nih. lo emang mau berdiri aja terus? ini perjalanannya lama loh.” cerocos aurel.

akhirnya nasya menyerah dan duduk di sebelah darka, dari pada ia harus berdiri selama perjalanan.

“masih marah sama gua?” tanya darka di sela sela keheningan mereka.

nasya menoleh, “marah soal?”

“soal yang di taman tempo hari itu.”

“gue ga marah sama lo, gue cuma kesel aja seolah olah lo tuh ngeremehin gue.”

“yaudah gua minta maaf ya.”

“iya gapapa udah lewat juga.”

hening lagi setelahnya dan mereka kembali sibuk dengan kegiatan masing masing.

“lo suka denger musik genre apa?” tanya darka pada nasya.

“genre apapun suka sih, tapi lebih suka ke melow melow gitu, kaya lebih mendalami gitu dengernya. kalo lo gimana?”

“sama sih semua juga suka. nih, mau coba denger ga?” tanya darka sembari memberikan sebelah earphone nya pada nasya.

“boleh.”

“eh ini kan lagu daysix?!” ujar nasya tiba tiba heboh saat gendang telinganya mendengar lagu yang terputar, yaitu band favoritnya dari negeri ginseng, day6.

end to start Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang