₊˚ˑ༄ؘ happy reading!
"kanayaaaaa pulaaaaang!"
"eh kok kamu cepet banget pulangnya?"
"mama ga kangen gitu sama kanaya?"
"ya kangenlah, sini peluk dulu."
ibu dan anak itu berpelukan layaknya teletabis.
"kalo anaknya tuh pulang harusnya seneng! ini malah di tanya kenapa cepet banget pulangnya, mama ngusir kanaya gitu?"
"yaa enggalah sayang, kamu tuh yaa!"
"yaudah kamu pasti cape, sana naik ke atas langsung mandi terus baru tidur, nanti mama panggil pas makan malam."
"yaudaaah bye maaa!"
• • •
rachel mememcet angka sandi apartemennya dan setelahnya ia masuk ke dalam apartemen itu.
ia segera menghempaskan ke kasur kesayangannya. ngomong ngomong lelaki itu pun rindu pada kasurnya itu.
rachel masih saja memikirkan kanaya saat ini.
loh sejak kapan dirinya mulai memikirkan orang lain seperti ini?
ia juga tidak tahu mengapa ia sangat tidak suka saat darka, teman baiknya hampir mencium pipi kanaya malam tadi. hanya karena sebuah permainan konyol yang di buat oleh teman temannya.
dan ia juga sangat menyesal malam tadi karena berani beraninya mengatakan hal yang buruk pada kanaya. ia juga tidak tahu apakah gadis itu akan membencinya setelah ini atau tidak.
ia merasa aneh dan kesal pada dirinya, kenapa ini? ke mana perginya rachel yang selalu tidak perduli pada orang orang? dan untuk apa ia memikirkan kanaya apakah gadis itu akan membencinya atau tidak setelah ini?
"aaaarrkhhh!"
ia meremat rambut hitam kecoklatan miliknya itu dan tak lama ia menyambar handpone yang berada di sakunya guna membuka pop up grup chat bersama kedua temannya itu.
best boy or bad boy ? (3)
rachelino.
ngumpul bro malam ini|alviandito.
|kesambet setan apaan lo?darkadika.
|tau tuh tumben ngajak dluan?rachelino.
bacot lo pada|
pokoknya ngumpul, tmpt biasa|tanpa menunggu balasan dari keduanya, ia segera saja mematikan ponselnya dan kemudian ia terlelap.
• • •
"KANAYAA TURUN WAKTUNYA MAKAN!"
10 detik setelah mendengar teriakan sang mama yang selalu memekakkan telinganya itu, akhirnya ia turun ke bawah.
"eh ma kok ada monyet di rumah kita? mana dua lagi monyetnya." tanya kanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
end to start
De Todokanaya, feranasya dan aurellia. kebiasaan yang sering di lakukan ketiga gadis itu di sekolahnya, yaitu berburu cowo cowo ganteng atau yang biasa di sebut anak jaman sekarang, cogan. dan terlebih lagi saat ketiga gadis itu melihat dan bertemu denga...