₊˚ˑ༄ؘ happy reading!
“yaa kira kira cewe yang akan gua tembak malam ini ciri cirinya seperti lagu yang gua nyanyi tadi.. tebak kira kira siapa hayoo?”
“alah lama lo malin, cepetan napa!” teriak darka tak sabar.
“ini juga mau di sebutin upil, sabar!”
raut wajah dito pun kembali serius dan semuanya juga ikut serius menanti jawaban dari lelaki itu.
“jadi malam ini di depan semuanya, gua mau nembak salah satu cewe yang gua suka. emang kita baru aja kenal dan baru baru ini kita dekat, walaupun gitu, gua ngerasa nyaman sama dia.” ucap dito yang mungkin semua kata kata yang ia ucapkan malam ini sudah sering ia ucapkan pada semua mantan terdahulunya, tetapi kali ini jika di lihat dari matanya, lelaki itu seperti tulus mengatakan semuanya.
dito kembali memetikkan senar gitarnya.
♪ terimalah lagu ini, dari orang biasa ♪
♪ tapi cintaku padamu luar biasa... ♪
♪ aku tak punya bunga ♪
♪ aku tak punya harta ♪
♪ yang ku punya hanyalah hati yang setia ♪
♪ tulus padamu... ~♪
dito menyayikan lirik lagu tersebut sambil berjalan dan berhenti tepat di depan aurel dan berjongkok di depan gadis itu.
“lagu yang aku nyanyiin tadi itu bukan hanya sekedar tantangan, tapi lagu itu emang khusus buat kamu. aku mungkin udah mulai jatuh cinta sama kamu? jadi malam ini di depan semua temen temen aku bakal nyatain cinta dan.. ya aku harap kamu bisa nerimanya.”
“will you be my girlfriend aurellia?”
“oh iya dan pernyataan cinta ini juga bukan hanya sekedar tantangan dari permainan ini, tapi ini benar benar pernyataan yang tulus dari aku sendiri.”
“destiny or something we've invented, because we cant stand the fact that everything that happens is accidental..”
“jadi sekali lagi, will you be my girlfriend?”
aurel sangatlah gugup kali ini, apa benar ini dito menyatakan cinta pada dirinya, ini aurel benar tidak bermimpi bukan?
“ayo terima! terima! terima!” sorak semua teman temannya mendukung.
aurel bingung sembari menggigit bibir bawahnya. aurel menatap ke arah kedua temannya dan keduanya pun menganggukan kepala yang artinya mereka menyetujui jika aurel akan menerima cinta dari seorang alvian dito.
“yes i will..” jawab aurel dengan mantap.
“ini serius kan?? gua ga mimpi??” tanya dito masih tak percaya.
“iyaaa, seriuss!”
“YUHUU GILA LIAT WOY GUA DI TERIMA!” teriak dito pada teman temannya dengan raut wajah yang sangat bahagia.
“udah woi udah duduk sini lagi lo!” ucap darka yang membuat dito berhenti.
“lo tuh ga bisa banget liat temennya seneng!” jawab dito kesal pada sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
end to start
Acakkanaya, feranasya dan aurellia. kebiasaan yang sering di lakukan ketiga gadis itu di sekolahnya, yaitu berburu cowo cowo ganteng atau yang biasa di sebut anak jaman sekarang, cogan. dan terlebih lagi saat ketiga gadis itu melihat dan bertemu denga...