Kelompok : SEMPAK
Daniel'march
Chanyeol'rexvano
Jaehyun'ajay
V'derjov
V'baddam.....
Chapter 1
Suara tuts keyboard menggema di ruangan seperti kos kosan dengan 5x3 meter luasnya. Cahaya ruangan tersebut di bantu oleh pantulan monitor komputer. Ia mengetik keyboard komputer dengan lihai nya seperti karyawan yang sedang sukses mengerjakan tugasnya. Atau seperti progamer IT yang profesional.
Tapi, bukan itu, ini memang, memang progamer IT yang profesional, meretas identitas agar ia mendapatkan keuntungan informasi. Panggil saja derjov, derjov namanya.
"basoka? Siapa dia?"
Derjov mulai khawatir dan was was akan informasi yang ia depat. ia segera memasukan file datanya ke dalam flashdisk andalanya, lalu mengambil jaket, dan ia kantongkan flashdisk itu ke dalan saku nya. Ia bernajak pergi dari ruangan 5x3 meter tersebut
Sepeda pancal derjov adalah hal alternatif untuk pergi ke suatu tempat, tempat tujuan nya. Ia harus segera mengabari berita dan infi yang ia temukan ke pada kawan kawan nya.
.........
Di sebuah rumah mewah atau lebih terlihat seperti mansion ini, terdapat 4 remaja laki laki yang sedang bersenang senang menikmati fasilitas rumah yang ada di dalam nya.
Mari kita berkenalan pada dua orang berbatang yang sedang asik bermain biliard ini.
March dan baddam namanya"hei, kau bermain curang!" ujar orang lelaki ini, sebut saja baddam.
"aku tidak curang! Apa kau lupa cara bermain biliard dengan benar ha?" elak orang itu tidak lain adalah march
"sialan kau bule jones, siasat apa yang kau mainkan?" tanya baddan kali ini dengan menentang sambil mengejek march.
"kau ingin bertanya apa sedang mengejek ku, garpu kriting jelek!" balas si march tidak mau kalah.
Dan terjadilah adu bacot keduanya,
"dasar, mereka berdua selalu sepertu itu, aku tidak tau lagi cara mengatasi ke tololan mereka, sungguh"
"ahaha, ajay.. Ajay.. , kau ini sangat lawak, kau kan suka sekali melihat perdebatan, di saat mereka adu bacot kau malah asik melihat sambil memakan popcorn. Sekarang kau inu kenapa? Sakit?" ujar orang ini terkekeh sambil memegang dahi temanya yang di sebut ajay itu.
"hei, kau belum cuci tangan setelah mengupil tadi, asal saja kau memegang dahi tampan ku ini." elak ajay sambil menepis tangan nya dari dahi nya
"rexvano yang lebih tampan ini dari kau! Aku tidak mandi pun saja tetap wangi, tau apa kau!" omel orang laki itu yang singkat saja namanya vano, yang habis mengaku rexvani namanya.
"iya.. Iya.. Temanya rexona beda lagi—ANJIR SAKIT!"
Sarkas ajay pada vano, tetapi malah dapat tabokan kacang yang vano lempar tepat sasaran pada dahi ajay.
"kau ini punya masalah hidup apa si—"
"aku sodok dengan kayu biliard ku, bunting kau garpu kriting jel—"
"KAK! KAKAK!"
Perdebatan masing masing seperti suami istri tersebut, terhenti karena derjov berteriak cukup kencang, hingga menggelar di sudut sudut rumah mewah tersebut.
"curut satu ini kenapa lagi?" protes baddam bercanda
"kak.. Kak.. Huh.. Hah.. " nafas derjov ter engah engah setelah memancal sepeda nya cepat cepat dan berlari ke ruangan khusus dimana lima orang ini berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten-Trainee
ActionKumpulan cerita ini adalah karya Kapten-Trainee Gen 5 #CalonKapten #WeStory #EscapeRoom #WeCanEscape #WorkHardPlayHard