KELOMPOK ALGENOR
Ketua : Rayn
Anggota :
1. Andreno
2. Saga
3. Gala
4. Degav
5. Sakiell.....
Saga POVAku mengedarkan pandanganku melihat pemandangan yang jauh dari kata indah yang ada dihadapan ku. Aku menggerutu pelan melihat tingkah kelima sahabat ku itu.
Sedikit ku deskripsikan pemandangan seperti apa yang kumaksudkan.Rayn yang sedang bermain Game Online yang ada di HP nya.
Sakiel yang sedang membaca novel sambil memeluk boneka.
Gala dan Degav yang sedang asik bermain Ps4 dengan suara yang sangat kencang.
Reno yang tertidur dengan pulasnya.
"Puk.. "
Aku menggeram saat botol plastik bekas minuman yang kutau adalah milik Rayn mendarat tepat di pelipisku.
"Lo kenapa ngelempar gua hah? ".. Ucap ku dengan muka memerah menahan kesal. Dengan tampang tak bersalah, Rayn hanya tersenyum sok manis menatap kearahku. " Piss brader".. Ucapnya."Lagian abang juga ngapain berdiri gajelas disitu? " - Sakiel, pria manis itu menambahi sambil memperbaiki posisi boneka yang sedari tadi dipeluknya.
Aku mendengus. "Lo pada liat jam ga si ? Lo ga inget tujuan lo pada dateng kerumah gua ngapain? " Aku menatap mereka satu persatu.
"Inget Ga. Kita kerumah Saga mau ngerjain tugas yang dikasih Pak Argata. " Secara bersamaan, Degav dan Gala menjawab namun tangan dan mata mereka masih tetap fokus ke ps4 yang ada dihadapan mereka.
"Kalo tau ngerjain tugas kenapa kalian belum pada prepare hah? Siapin kek buku sama perlengkapan nya!! " Ucap ku setengah berteriak.
Author POV
Setelah mendengar teriakan Saga, seperti otomatis Rayn, Degav, dan Gala menghentikan aktivitas mereka dan langsung berdiri cengengesan. Reno, yang tertidur pulas pun langsung duduk tegak dengan mata melotot. Sedangkan si manis Sakiel tetap berada diposisi nya sambil menghabiskan keripik yang tadi sempat dibelikan Saga khusus untuknya. [Tolong catat! Khusus untuk Sakiel].
"Abangg jangan marah marah iiii. Sekarang kita kerjain aja Tugasnya daripada buang waktu lagi" Suara Kiel memecahkan suasana.
Saga melirik teman temannya. Seolah ada sinyal yang menyatukan mereka, Gala, Degav, Reno dan Rayn mengangguk bersamaan.
"Ish, Kiel masih ada disini loh! Kok kalian ga ajak Kiel sih!! " -Kiel menggerutu sambil mengerucut kan bibirnya, manis.
"Yaudah ayo kerjain tugasnya" Ucap Saga lalu melangkah kearah Kiel dan ikut duduk disana diikuti Gala, Degav, Reno, dan Rayn.
Dan pada akhirnya, mereka ber-enam mengerjakan Tugas yang diberikan Pak Basoka dengan diiringi candaan. Ya. Begitu lah Algenor..
Saga POV.
Aku melambaikan tangan kearah Kiel yang sudah keluar dari dalam mobil ku. " Cepetan masuk, abang liatin dari sini." -ucap ku.
"Iyaaa abang Saga.. Kiel masuk dulu yaa. Abang hati hati pulangnya. Jangan ngebut!!! Kalo ngebut, Kiel marah!!" -ucapnya berusaha membuat mimik muka marah.
Aku terkekeh pelan. "Iya bocill. Dah sana masuk. Salam sama Mama oke? "
"Siappp kaptennn!!! " -ucapnya sambil menunjukkan gerakan hormat.Aku mengangguk mengerti lalu melajukan mobilku pelan. Aku terkekeh mengingat wajah lucu Kiel saat marah. Jika kalian berpikiran bahwa aku menyukainya, kalian salah. Aku menyayangi Kiel layaknya aku menyayangi aku sendiri. Meskipun kami sekelas, tapi Kiel tetap seperti adikku. Ah lebih tepatnya kusebutkan bahwa Kiel adalah adik dari Algenor.
Aku memandang bosan jalanan yang tampak masih ramai didepanku. Ya tentu saja ramai, ini masih jam setengah 10 malam. Setelah selesai belajar tadi, mereka langsung pulang entah itu mereka langsung kerumah atau bermain ketempat lain terlebih dahulu aku tidak mengerti. Kiel meminta ku mengantarkannya. Jika tidak, bisa kupastikan aku sudah berada dialam mimpi saat ini juga.
/sampaidirumah
Author POV
Saga melepaskan bajunya dan meninggalkan hanya celana yang masih melekat menutupi tubuhnya.
"Drrttt drttt". Saga mengambil HP nya yang sedari tadi sudah berbunyi. Dia yakin itu adalah ulah sahabatnya. Dan benar saja, ketika dia membuka ikon aplikasi Whatsapp dan membuka grup chat bernama " Algenor +6 " itu...Sakielwrdna : HALO ABANG ABANGNYA KIELLLL😤😤😤 KALIAN UDAH PADA SAMPE DIRUMAH BELUM?????
AdelioRyn : Berisik Kiel. Abang udah daritadi sampenya..
GalaCetta : 2
AndrenoMns : 3
Degavsetra : 4
Sagarrandhakka : Berisik lo semua
Sakielwrdna : @Sagarrandhakka ABANGGGGGGG, UDAH SAMPE RUMAH KAN? ABANG TADI GA NGEBUT KAN???
Degavsetra : ibingg idih simpi rimih kin nyinyinyi
AndrenoMns : Ngakak Degap
GalaCetta : Ngakak bego nyinyinyi
Sagarrandhakka : @Sakielwrdna iya Kiel, abang udah sampe rumah
Sagarrandhakka : lu pada beneran udah dirumah?
Degavsetra : Iya sayang ku Saga 😍
AndrenoMns : Iya sayang ku Saga 😍
AdelioRyn : Iya sayang ku Saga 😍
GalaCetta : Iya sayang ku Saga 😍
Sakielwrdna : Iya sayang ku Saga 😍
Sagarrandhakka : Gajelas lu pada. Skip
-------------------------
Saga POVAku terkekeh melihat kelakuan absurd mereka di grup chat. Bukan hanya di grup chat saja sebenarnya. Disekolah pun sama. Mereka benar benar usil. Sampai sampai pernah sekali, Algenor dihukum secara bersamaan oleh Pak Killua yang notabene nya adalah guru BK paling killer seantero Ganeswara.
"Hah, ga nyangka kita udah hampir 3 tahun barengan" -ucapku menerawang. Mengingat awal mula persahabatan Algenor dimulainya.
Kalian mungkin masih bertanya tentang apa itu Algenor. Baik. Sedikit kuceritakan tentang Algenor dan mengapa Algenor bisa terbentuk.
Jadi, kami ber-enam adalah siswa kelas 12 SMA Ganeswara. Kami bersahabat sejak kelas 10. Awalnya kami tidak saling mengenal satu sama lain. Hanya pada saat pembagian kelas, kebetulan kami berada dikelas yang sama. Kelas 10 IPA². Aku kurang mengingat perjalanan persahabatan kami dulu. Tapi yang pasti, Algenor terbentuk dari hasil Kesokap-an Rayn. Ah aku juga lupa memperkenalkan teman temanku. Biar ku kenalkan..

El Adelio Rayn Pratama

Andreno Tartarus minos disnomia

Dewangga Auriga Galacetta

Sakiel Wardana

Degav Pranaja Setrayasa
Mereka semua baik. Ramah. Dan usil. Aku menyayangi mereka seperti saudara. Aku sendiri adalah anak tunggal. Aku sering merasa kesepian ketika Ayah dan Bunda ku pergi melakukan perjalanan bisnis. Aku bersyukur bertemu mereka. Aku bersyukur menjadi teman mereka.
Sedang aku sendiri bernama Sagarra Andhakka. Pria berumur 18 tahun.

888
Aku memejamkan mata pelan, menanti masuk kedalam alam bawah sadar....#CalonKapten
#WeStory
#EscapeRoom
#WeCanEscape
#WorkHardPlayHard
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten-Trainee
ActionKumpulan cerita ini adalah karya Kapten-Trainee Gen 5 #CalonKapten #WeStory #EscapeRoom #WeCanEscape #WorkHardPlayHard