12. Road

360 98 27
                                    

Nama kelompok = COVVO - 19

Anggota =
1. Felix'Jiwa
2. Guanlin'Algi
3. San'Davre
4. Mashiho'Hachiro
5. Taehyung'Jergav
6. Jungkook'Xan

.....

“Awalnya kita ga nyangka bakal punya misi seperti itu sebelumnya kan guys, wkwk.”
“Iya bener, rasanya pengalaman yang ga pernah terlupakan.”
“Tapi ga nyangka juga bakal bisa keluar dari tempat itu meskipun kita harus susah payah.”
“Because we are team, tim tidak pernah meninggalkan salah satu anggotanya."

Sepuluh tahun sebelumnya...

Jakarta School Of Military

          “Eh, lu tau, ga?” ucap Algi yang tengah terengah engah karena habis berlarian menuju teman-temannya.

          “Engga nyot, emang apaan?” ucap Dave dengan nada datarnya namun menunjukan rasa ingin tahu.

          “Paling gosip terbarunya si Algi tentang cewe-cewe bohay yang ada di Instagram.” Jiwa pun menyaut dengan nada sedikit tertawa namun serius.

          “Sumpah lu berdua kaga pernah ada akurnya dari dulu.” ucap Davre sedikit menenangkan.

          “Bacot lu pada nyet, gua bawa berita besar, katanya nih ya bakal ada Maze Competition, anggotanya terserah, intinya max itu 7 ekor,” ujar algi menunjukan sebuah penjelasan.

          “Ekor palalu Gii.” protes semua anak-anak.

          “Intinya itu, lu pada minat kaga? lumayan buat nambah pengalaman, pendaftarannya ke Pak Basoka sama Pak Ringgar, terakhir Hari Kamis besok.” ucap Algi dengan nada lebih serius.

          "Yang bener lu gi, gimana tuh?" ucap Davre lebih serius.

          "Tau nih, biasanya Algi penipu." kata Xan dengan tampang yang sedikit menyepelekan.

          "Dengerin Algi dulu, deh, gimana Gi?" putus Chiro dan mulai fokus kepada Algi.

          Algi pun mulai memberi penjelasan kepada teman temannya mengenai 'Maze Competition' yang akan diadakan. Menurut Algi itu adalah kompetisi seru yang dimana anak-anak harus berpartisipasi.

Keesokan harinya..

          "Apa teman kamu sudah mantap untuk mengikuti kegiatan ini?" Kata Pak Basoka kepada Algi yang tengah mendaftarkan diri

          "Sudah, pak," jawab Algi mantap serta menghembuskan nafas sedikit lega.

          "Baiklah, saya terima berkasnya. Jika sudah mendaftarkan diri jangan harap untuk bisa keluar dari permainan ini," akhir Pak Basoka dengan ketegasannya.

Beberapa hari berlalu

          Hingga tiba hari pelaksanaan kegiatan, dimana seluruh peserta berkumpul di sebuah lapangan besar dan di depan mereka terdapat labirin rumput yang terbentang luas serta menjulang tinggi, dan tak tahu menahu dimana letak akhirnya.

          "Hm... lu yakin guys mau ngelakuin ini? Kok feeling gue gak enak ya, hehe," kata Davre dengan nada yang kurang enak.

          "Halah, mental tempe lu njir, gini doang takut..." jawab Algi nampak sangat percaya tinggi.

          "Perasaan gue sama kaya Davre, kayam gimanaa gitu," susul Jiwa dengan nada yang kurang enak lagi.

          Seluruh anggota Covvo merasakan hal kurang enak dengan perlombaan ini, rasanya seperti ada hawa buruk yang tiba-tiba merasuki tubuh mereka.

Kapten-TraineeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang