BAB 5- Perkenalan(I)

219 75 23
                                    

(1)DEVANO ALVIERO

Siapa yang tidak kenal dengan orang bernama Devano tersebut?
Pria yang dijuluki Bad boy dengan wajah tampan,berkulit putih,postur badan tegap,dan mempunyai iris mata yang tajam.Selain dijukuki bad boy Devano juga dijuluki Most wanted boy Sma kusuma bangsa.Anak dari donatur terbesar Sma kusuma bangsa.
Devano juga kapten basket sma kusuma bangsa.sifat nya yang dingin terhadap orang orang yang belum terlalu ia kenal tetapi manis kepada orang yang ia sayang.

(2)BRYAN MAHENDRA

Pria yang kerap dipanggil ryan ini pria blasteran indo-amrik.Ryan juga termasuk katagori Playboy cap itik plus bad boy.Ia juga mempunyai jiwa humoris diantara yang lainnya, pecinta buah nanas tapi alergi dengan kacang.

(3)REYNAL VERNANO

Pria bertubuh jangkung,berkulit putih,dan mempunyai bola mata hijau muda ini salah satu most wanted boy sma kusuma bangsa.Sifatnya yang romantis dan sedikit alay tidak membuat ketampanannya berkurang.Pria yang dikenal berpacaran dengan ririn sudah hampir 3 tahun. Kalian juga harus tau kalau reynald ini kapten futsal.

(4)ALVINO KAFKA ADITAMA

Anak tunggal dari keluarga aditama, pria yang sangat amat jarang menunjukan senyumnya, jangan kan senyum bicarapun irit pake banget. Tetapi jangan salah guys cowok yang keral dipanggil Alvi ini Adalah ketua osis SMA KUSUMA BANGSA. Tapi juga nih guys dia termasuk bad boy plus most wanted boy. Bayangin dong udah dapet berapa julukan,wkwk.

-
-
-
TBC

Yampun guys sumpah ya aku bikin cast ini dadakan banget dan awalnya aku iseng aja mau cari ig selebgram luar negeri gitu kan emng niatnya mau aku jadiin cast member Cerita ini,tapi aku sama sekali gak kepikiran buatnya sekarang,tpi ada teman aku yang nyaranin sekarang aja bikinnya yaudah jdi kubikin deehh

Oke besok aku bikin untuk yang member yang cewek ya,biar kalian kenal lebih dekat RP story amanda<3

NEXT PART!!

STORY AMANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang