"Pada kenyataannya..
Tidak akan ada satupun manusia
yang bisa menjamin kebahagiaan seseorang selain dirinya sendiri"
-Michella Graceva✨HAPPY READING✨
Akhir pekan ini Manda bersama Michell berencana untuk jalan jalan sekedar menghilangkan penat.
Rencananya itu kemarin, tapi berhubung hujan dan juga kondisi Manda yang belum stabil yang membuat rencana keduanya di mundurkan menjadi hari ini.
Sekarang ini Manda sudah siap dengan celana pinknya dipadukan tank top putih dengan motif bercak bercak,lalu ia langsung memakai sneakrs yang senada dengan atasannya
Tak lama bunyi klekson dari luar membuat Manda langsung beranjak dari duduk nya,ia langsung keluar lalu mengunci pintu rumah
Vano sejak malam tadi belum pulang, kemungkinan ia menginap di basecamp.
"Mau kemana hari ini?"tanya Michell lalu menancap gas nya meninggalkan pekarang rumah Manda.
Michell sudah siap dengan outfit nya hari ini yaitu kaos santai berwarna pink di padukan dengan bawahan jeans biru muda, ditambah Converse high cut hitam nya, dan slayer pink yang bertengger di kepalanya yang menambah kesan manis.
"Dufan aja deh"jawab Manda,Lalu Michell menoleh sebentar dan mengangguk.
Tak butuh waktu lama,mobil Michell sudah terparkir rapi di parkiran dufan,lalu keduanya turun dari mobil dan masuk kedalam
Hari ini cuaca lumayan mendukung,karena tak terlalu panas tapi tidak juga mendung.
*****
Sudah lebih dari tiga wahana yang ada di dufan tersebut di coba oleh kedua wanita ini.
Sekarang Manda dan Michell sedang membeli tiket untuk naik ke dalam roller coaster.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya mereka sudah berada di dalam kereta luncur tersebut.
"Yakin lo mau naik ini?"tanya Michell ragu,karena ia tidak terlalu yakin dengan kondisi Manda
"Yakin dong"
Tak lama kemudian perlahan lahan kereta tersebut mulai berjalan,awalnya memang pelan,tapi lama kelamaan menjadi kencang.
Orang orang lain yang ikut naik sudah mulai berteriakan karena permainan ekstrim tersebut.
"MANDA YOK TERIAK BARENG"Ucap Manda setengah berteriak karena suaranya tenggelam dengan teriakan orang lain
"HA?NGAPAIN?"
"AYOOOO! SATU,DUA,TIGA" perintah Michell,lalu pada hitungan ketiga mereka berdua kompak berteriak
"AAAAAAGHHHHHHHH"
"AAAAAAGHHHHHHHH"Mereka berdua saling pandang lalu tertawa bersama, Bahagia itu sederhana,namun kita sendiri yang tak menyadarinya.
"LEPASIN SEMUA BEBAN LO DISINI NDA,TERIAK SEKENCANG MUNGKIN!" ucap Michell lalu di jawab anggukan Manda.
"Terima kasih tuhan,karena kau masih memberi waktu untukku bahagia walau aku tidak tau kedepannya bagaimana" ucap Manda dalam hati sambil melirik Michell yang berada di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY AMANDA
Teen Fiction"Kita punya harapan,tapi semesta punya kenyataan,semua akan berjalan sesuai skenario tuhan dan akan bahagia pada waktu yang telah di tentukan" -Amanda Carly Agatha Bagaimana rasanya saat semua masalah datang secara bersamaan disaat tidak ada satu pu...