BAB 6- Perkenalan(II)

197 68 8
                                    

1)AMANDA CARLY AGATHA

Gadis yang kerap disapa manda ini dikaruniahi wajah cantik,berkulit putih,mempunyai body goals.gadis blasteran indo-australia ini mempunyai lesung pipit yang menambah kesan manis. Manda tipe orang yang sungkan untuk berbagi cerita,tapi ia selalu ada disaat sahabat nya membutuhkan sandaran. Manda sangat hobi menyanyi dan bermain gitar,biola,atau pun piano. Bahkan ia sering memenangkan lomba musik baik di dalam negeri maupun di luar.

(2) VANESSA CLAURADYA

Nessa gadis keturunan pakistan ini mempunyai sifat yang emosian, dan bisa dibilang tomboy. Nessa yang dikaruniahi wajah cantik dia juga memiliki tinggi yang pas untuk wanita. Sangat anti dengan pria bukan berarti dia lesbi ya haha,hanya saja ia punya trauma pada masa lalu. Pecinta durian,kalian kasih 100 buah durian pun tidak akan pernah ia tolak. Nessa sangat  tidak suka bila dirinya diatur oleh orang lain selain orang tuanya sendiri,cewek yang sangat suka blak blak kan mengekspresi kan apa yang ia rasakan,tidak peduli dengan perkataan orang lain.

(3) RIRIN ISYABELLA

Gadis dengan tubuh munyil,dan mempunyai pipi cubby ini terkenal dengan kepo nya yang luar biasa. Gadis yang selalu tau tentang gosip gosip terkini. Ririn juga memiliki tingkah aneh plus konyol yang beraneka ragam. Cewek yang selalu mementingman style dan juga penampilan. Sangat hobi belanja tapi bercita cita untuk hemat wkwk. Ririn tipe orang yang sangat tidak suka ke sunyian,maka dari itu jangan heran,dimana ada Ririn,disitu ada keributan.

(4) MICHELLA GRACEVA

Wanita kelahiran Jerman ini memiliki wajah cantik,kulit putih,hidung mancung. Michel tipe orang yang gak mau ribet dan juga humble,tapi diantara yang lainnya,michel lah yang selalu kasih nasihat ataupun saran. Michel terkenal pintar dalam bidang pelajaran terutama mata pelajaran kimia maupun fisika. Cewek dengan wajah tenang walau banyak kesakitan yang ia rasakan, pandai dalam mengendalikan ekspresi maupun emosi

-
-
-

TBC

Maaf ya guys kalo ga jelas wkwk,intinya aku udah berusaha bikin karakter yang menarik,semoga sukaa<3

STORY AMANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang