22. Fangirl Mode

34 0 0
                                    

Tari menghabiskan waktu hampir satu bulan untuk metime atau dia menyebutnya recovery pasca sakit. Tari di Bali bukan hanya leyeh-leyeh, berjemur dengan bikin atau huntting bule-bule.

Tari benar-bener merecovery hidupnya dengan mengikut kursus yoga, menjelajah desa budaya, tari mengikuti semua kegiatan positif yang ia cari tahu dari internet sebelum memutuskan untuk merecovery semua hal yang sudah ia lewati.

Hidup memang berat, tapi hidup harus tetap berjalan. Begitu keputusan tari, saat memilih resign dan menggunakan uang tabungannya untuk berlibur hampir satu bulan ini.

"Weh gila! Betah banget gak pulang-pulang" ucap Lena di telpon.

Saat ini tari sedang santai sore, di pinggir pantai kuta menunggu sunset.

"Jelas. Kan gue udah bilang, gue rela melepas kehidupan metropolitan gue buat tinggal di Bali. Hahaha.."

"Kampret ! Sistaaa, btw nih yak, lo gak lupa kan kalau kita mesti bertemu dengan 'oppa' ?"

"Eh, minggu ini ya?"

Beberapa bulan sebelumnya, tari dan Lena memutuskan untuk menonton konser SM Town di Jepang, karena dari info-info fans yang  beredar akan full grup tampil di SMTown  Jepang ini termasuk Krsytal F(x) yang sudah lama absen dari SMTown dan mereka terakhir menonton full team itu saat di Jakarta.

"Tuh.. lupakan! Hei Zaenab, elo harus udah pulang ke Jakarta Kamis malam. Camkan itu! kalau gak tiket pesawat lo hangus, ya kalau elo masih kelebihan duit mau berangkat dari Bali sih gak apa-apa"

"Bangke! Ya kali gue ke Jepang pake bikin! Emang sih gue tajir mampu beli baju lagi, tapi kasihan elo nanti. Hahaha"

"Yeuu sialan, jadi kapan lo pulang ? Utang banyak cerita ye nyet. Tapi ceritanya nanti setelah menuntuaskan kebahagiaan lahir dan batin"

"Gue setuju. Btw beberapa hari ini gue mimpi in dedek-dedek emez NCT dong, gimana kalau gue tiba-tiba gak kuat iman terus ngebucin mereka?. DuhTante-tante banget dong buat jisung"

"Hahahaha ! Bego. Ikut-ikut fansign terus kebetulan menang, nanti jisung manggil 'ahjumma' turun pamor lo dari 'nonna' gue bisa membayangkan isi instagram lo rame dengan Dede-Dede baru gede terus bikin rame komentar lo" halu Lena

"Sialan! Terus gue nge hitz lah ya jadi tante-tante lucky fangirl, bisa fansign sama jisung, jaemin. OMG, gue bisa gilaa beneran hahaha"

Tawa mereka berbarengan, karena kehaluan mereka. Hanya para fangirl yang paham obrolan mereka. Membicarakan bias seakan-akan bias mereka itu keluarga, pacar atau temen dalam dunia mereka sendiri. dan itu salah satu kesenangan yang bisa mereka lakukan untuk rehat dari dunia nyata.

"Jadi gimana ? Lo balik atau langsung berangkat dari sana?"

"Gue pulang besok Flight pagi. nyokap belom tau gue mau ke Jepang soalnya. Bisa rame nanti kalau tau-tau gue ke Jepang gak kasih kabar dia"

"Berarti lo pulang ke rumah nyokap dulu kan? kalau gitu gue langsung  tunggu elo di bandara Kamis malam"

"Siap! Gue sudah menahan rindu ketemu heechul, meski sering wara-wiri tapi ku rindu dia di atas panggung"

"Duh ya gue sih, cukup satu yang gue rindukan dan selalu gue mimpikan Choi Siwon"

"Sok-sok cuma satu lo! Lupa kalau suka teriak-teriak kalau Baekhyun ngisi ost drama?"

"Hahaha, teriak dong sist, teriak belum sampai tahap kebawa mimpi, terngiang-ngiang, susah tidur yang di bayangin dia doang gitu wkwk. Gue tetep bukan pencinta brondong beb. Hahaha"

"Ya ampun, gue berdoa elo kualat besok, ternyata main hati ke dedek-dedek emez nct karena sudah kalah aura mas siwon sama mereka hahaha"

"Oh, tidak-tidak. Cukup sekali peralihan ku waktu siwon wamil ke suho. Sekarang gue setia hanya ke mas siwon. Hahahah. Gelo deh lo, udah akh gue mau beres-beres pulang kantor"

"Nah bagus lo pamit duluan. Gue juga mah menikmati sunset sambil berkhayal bareng kai lagi minum-minum cantik di pinggir pantai"

"Orang gila !!!"

Keduanya tertawa, menertawai kebodohan mereka.

EN.DO.SKO.PI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang