4. Siyeon's Story

278 117 9
                                    

Jeno| Princess Siyeon? Bisa keluar sebentar? 08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno
| Princess Siyeon? Bisa keluar sebentar? 08.52 pm

Me
| Eum, maaf ada perlu apa ya? 08.52 pm

Jeno
| Mari melihat bintang bersama. 08.52 pm

Siyeon sebenarnya ingin sekali bersama Jeno, hanya saja ia takut sekali melihat keadaan luar.

Me
| Tidak bisa Jeno-ya, saya tidak akan keluar rumah saat malam hari^^ 08.53 pm

Jeno
| Baiklah. 08.53 pm

Siyeon merasa bersalah terhadap Jeno. Akhirnya ia mengetikkan sesuatu di ponselnya.

Me
| Kamu ke rumah saya saja, di rumah hanya ada Chaeyoung eonni dan Chanyeol oppa. Saya ada di kamar. 08.54 pm

Jeno
| Yeay! Saya akan segera kesana~ 08.54 pm

Me
| Ya~ 08.54 pm

Tok! Tok!

Siyeon yang awalnya duduk di kursi tempat ia belajar langsung membukakan pintu kamarnya untuk seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

Cklek..

"Hi Princess," sapa Jeno lengkap dengan eyes smile-nya.

"Hi, mari masuk!"

"Ya.." Balasnya sembari melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar Siyeon.

"Woah, terang sekali kamarmu!" Ucap Jeno dan hanya dibalas dengan senyuman tipis oleh Siyeon.

Siyeon segera menutup pintu kamarnya kembali, dan menghampiri Jeno yang sedang duduk di sofa berwarna putih miliknya yang terdapat di pojok kamarnya.

"Ada apa?" Tanya Siyeon dengan senyuman teduhnya sembari mendudukkan dirinya di samping Jeno.

Jeno memamerkan cengirannya, "Eum, hanya akan mengajakmu melihat bintang bersama.. Hehe, orangtuaku sedang tidak berada dirumah. Lami sedang bersama temannya."

"Jeno-ya, saya tidak bi—", ucapannya terhenti saat ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

Tok! Tok!

HE IS CARE | PARK SIYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang