20. Homework

176 87 5
                                    

Libur musim panas sudah hampir tiba, namun hal itu justru tak membuat pekerjaan sekolah semakin berkurang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Libur musim panas sudah hampir tiba, namun hal itu justru tak membuat pekerjaan sekolah semakin berkurang.

Park Siyeon, gadis itu masih berkutat dengan tugasnya hingga saat ini.

Sepasang kenarinya sibuk bergerak-gerak membaca soal-soal tersebut. Sedangkan tangan kanannya sibuk menyalin jawaban yang ia dapatkan setelah mencari dalam kamus bahasa Inggris.

"Hoam.."

Kantuknya mulai datang setelah berjam-jam melakukan kegiatan yang dapat menguras energi, dan juga pikirannya.

Sejenak ia menghentikan aktivitasnya.

Tangannya terulur untuk mengambil ponsel yang sedang Siyeon isi dayanya. Tetapi sebelum menyalakan ponselnya ia memilih untuk meregangkan tubuhnya yang terasa kaku akibat terlalu lama duduk dengan posisi yang sama.

"Hoam, melelahkan sekali!"

Sepasang kelopak matanya berhasil terbuka lebar saat melihat angka yang tertera di layar handphone-nya itu,

12:30 KST.

"Eoh? Sudah setengah satu tengah malam?"

Siyeon beranjak dari duduknya sembari mengambil segelas green tea hangat kesukaannya yang tadi dibuat oleh Ibunya.

Sembari menyeruput isi gelas tersebut, sepasang tungkainya membawanya menuju balcony kamar luasnya itu.

"Woah! Segarnya.."

Indra penciumannya dengan tajam menghirup udara segar malam hari. Udara dini hari ditambah dengan segelas teh hjjau hangat lumayan sedikit membuat Siyeon merasa rileks.

Ting!

Ting!

Siyeon sedikit terkejut akibat getaran dan suara notifikasi yang dihasilkan oleh ponsel yang ia taruh di saku hot pants-nya itu. Terlebih lagi Siyeon terkejut karena jarang sekali ada yang mengiriminya pesan pada tengah malam seperti ini.

Ppalli-Chicken🐓
Add | Block

Ppalli-Chicken🐓
| Annyeong, selamat pagi! Saya Haknyeon dari gerai makanan Ppalli-Chicken! Siap melayani anda. 12.33 am

Ppalli-Chicken🐓
| Apakah ini dengan Park Siyeon? Salah satu kurir kami telah menuju lokasi anda. Semoga puas dengan layanan kami!
12.33 am

Kedua obsidian gadis itu berhasil membelalak saat membaca serentetan pesan dari customer service salah satu restoran makanan cepat saji terkenal di Seoul.

"Woah, jinjja! Siapa yang menjebakku, sih?"

Siyeon tampak berpikir dengan keras, "Eonni? Menginap di rumah Jisoo eonni. Oppa? Sedang lembur bekerja. Appa? Eomma? Tumben sekali mereka memesankanku makanan seperti ini."

"Aish, aku terima sajalah. Aku juga sedikit lapar, hehe."

Me
| Ah, nde. Maaf tetapi saya tidak memesan sama sekali, dan juga anda mendapatkan nomor saya dari mana, ya? 12.35 am

Ppalli-Chicken🐓

| Tadi ada seseorang yang telah memesankannya untuk anda. Tapi pihak restoran tidak bisa memberikan identitasnya karena hal itu dapat menyalahi aturan. Tenang saja, kami dapat pastikan ia adalah orang baik~ 12.35 am

Ppalli-Chicken🐓
| Kurir kami telah tiba di lokasi anda, selamat menikmati! Terimakasih telah mempercayakan kami untuk melayani anda~! 12.36 am

"Siapa, ya? Aku penasaran dengan orang itu, sepertinya ia sangat baik dan telah mengenalku. Ah, penyelamatku kala lapar! Gomawo~"

Siyeon bermonolog sembari menunjukkan lengkungan indah di wajah mulusnya. Ekspresinya sungguh menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Me
| Ah, terimakasih kembali! 12.36 am
Read

Setelah mengirim balasan, tungkainya kembali mengayun untuk menghampiri kurir yang telah menunggunya di depan gerbang tinggi kediaman mewah keluarganya.

"Woah, gomawo!"

Kurva manis itu kembali terukir di wajahnya tepat saat Siyeon menerima sekantong plastik berisi beberapa kotak berisi ayam, dua botol yogurt rasa strawberry, dan beberapa makanan pencuci mulut. Euforia berhasil meledak di dalam jiwanya.

Aku akan sangat berterimakasih kepada orang yang sudah mengirimkanku makanan ini disaat aku lelah dan lapar!

Siyeon melambaikan tangannya saat kendaraan kurir itu bergerak menjauh dari kediamannya, "Hati-hati!"

Sembari menenteng sekantong plastik besar itu, Siyeon tersenyum bahagia layaknya seseorang yang sehabis diajak berpacaran oleh orang yang disukai. Sesekali gadis itu melompat kegirangan.

Kebahagiannya berhasil membuat ia tak sadar sedang diperhatikan oleh seseorang pemuda dari kejauhan yang sedang tersenyum melihat gerak-gerik gadis itu.

"Aku senang membuatmu bahagia, Siyeon-ah.."

Alright alright~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alright alright~

Ah pls kenapa aku jadi kebayang partnya Jaemin di fireflies gara2 Haechan-Jeno huwaa T_T

HE IS CARE | PARK SIYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang