Happy reading guys!
🎬🎬
Pagi ini Laura bangun lebih cepat dari kemarin.Ia tak mau gelar anak baru tidak ikut MOS terulang kembali. Laura telah menyiapkan pakaiannya. Kemarin hari pertama ia tak menggunakan seragam SMP nya, sekolahnya menyuruhnya langsung menggunakan seragam SMA.
Laura segera berdiri dan menuju kamar mandi. Saat mandi Laura selalu menyanyi. Seperti saat ini, ia melantunkan lagu yang dapat menghibur dirinya sendiri.
Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita telah bersamaInikah akhir cerita cinta
Yang sekalu aku banggakan
Didepan merekaEntah dimana kusembunyikan rasa malu
Kini harus aku lewati
Sepi hariku
Tanpa dirimu lagiBiarkan kini ku berdiri
Melawan waktuku
Untuk melupakanmu
Walau sakit hatiku
Namun aku bertahanLaura tersenyum mendengar suaranya sendiri. Jika kalian mendengarnya, kalian juga akan tersentuh. Suara Indah dan merdu milik Laura sangat terdengar menenangkan.
Ceklek! Pintu kamar mandi terbuka.
Laura segera berjalan menuju kasur dan mengenakan pakaiannya. Setelah rapi, ia beralih ke rak sepatu di teras rumahnya, memakainya, lalu kembali lagi kekamarnya. Berdiri didepan kaca, dan menyisir rambut panjang indahnya. Kemudian Laura memoleskan lip-gloss pada bibir merahnya.Perfect! Batin Laura.
Laura segera menggemblok tasnya, dan berjalan menuju ruang makan. Ia menaruh tasnya di salah satu kursi disana. Sambil mengambil bahan-bahan untuk memasak nasi goreng.
Sambil menghilangkan kesepian, Laura melantunkan kalimat menjadi lagu dengan suaranya yang indah.Owhhh...
Pagi ke pagi ku harus selalu sendiri
Menyiapkan nasi dengan susu sendiri
Inikah pertanda mereka tak berhati
Membuat ku nangis bersedihSemilu sekarang cepat lah berlalu
Berjalan bersama waktu
Aku ini insang bukan seekor sapi
Semilu sekarang cepatlah berlalu
Ku ingin seperti dulu...
Owoooaooo...Laura tersenyum getir, orang tuanya memang terlalu sibuk, sampai tak pernah menelfon anaknya lagi.
Kalo mami papi jadi aku, akan kah kalian rasakan hal yang sama? Batin Laura.
🎬🎬
Saat sampai di sekolah, ia langsung menuju halaman tempat anak-anak MOS dijemur.
"Emangnya gue cumi kering. Ditaro disini?" Gerutu Laura.
Tak lama kemudian seorang cewe datang menghampiri Laura, ternyata Thalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRAZY KAKEL! (ON GOING)
Roman pour AdolescentsKakak kelas cowo itu kerjaannya bikin heboh, renceh pasti, gombalin cewe apa lagi, bandel juaranya, bolos hasrat kebahagiaan, dan nyakitin hati cewe adalah ciri khas mereka. Bener ga? " Saat lo pilih truth lo harus jawab iya, kalau lo pilih dare lo...