10. A day WITH enemy

135 54 3
                                    

Haloo... aku sambung yaa ceritanya, maaf kalo kemaren kurang seru:) aku bakal lanjutin... dan pastinya lebih seru donk.

Hayo yang punya cerita dan udh vote, boleh aku promosiin di cerita aku juga! Come on!

🎬🎬

Laura PoV

Seminggu pertama SMA gue lumayan melelahkan, ditambah buku diary gue rusak. Tamatlah gue. Tapi entah mengapa saat bertemu Leon yang notabene kakel yang udah rusakin diary gue, rasa kesal, benci, amarah kayak ilang gitu. Apa lagi disaat dia keluarin jurus rencehnya. Bagi gue kayak ada yang beda gitu.

" Sekarang hari minggu, gue ngapain ya?" Gue menggerutu sendiri.

Beginilah ritulah weekend ku, sepi, sunyi, sendiri. Complit lah.

" Hmmm, bikin kue ah.. didapur masih pada ada gak ya bahannya?" Gue berjalan menuju dapur.

Membuka laci satu persatu. Dan owhh lala baby... semua perlengkapan masak habis.
Masa ia gue rakus banget ya? Batin gue.

Gue segera kembali ke kamar dan ganti baju. Dengan setelan jeans dan baju gantung warna hitam. Gue melangkah ke nakas mengambil dompet dan HP, dan kembali ke kaca.

" Perfect!" Gumamku puas. Gue segera turun dan keluar dari rumah.

🎬🎬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬🎬

Hari ini gue sengaja ngga bawa mobil.
Males banget, Jakarta lagi macet-macetnya. Eh salah deh, kapan sih jakarta gak pernah macet.

Gue memilih berjalan ke supermarket, dan saat sampai sana supermarket tutup.

" Njirr! Masa gue jalan lagi? Kan Swalayan masih jauh." Gerutu ku.

Gue melanjutkan perjalanan, kalau gue balik tanggung udah setengah jalan. Jadi gue terusin, tapi kok hubungan kita ngga ya? Hehehehehe.

Matahari panas sekali. Sinarnya seakan memberi peringatan untuk memakai sunblok dan gue melupakan itu. Damn it!
G terduduk di sebuah kursi pinggir jalan. Teduh. Gue merasa gak kuat lagi jalan.
Tapi tiba-tiba suara deru motor mendekati, dan seseorang dari sana manggil gue.

" Woeyy! Nenek lampir!" Kurang asem banget nieh orang.

Alahuma....dia lagi-dia lagi. Cobaan apa ini tuhan Hari libur aja kau kasih hal yang lebih rumit dari MTK bu Dian.
"Nape?!" Ujar ku ketus.

" Mau kemana sih lo? Jalan kaki, mobil dikemanain? Dijual?" tanya Leon tanpa jedah.

" Siapa lo?"

THE CRAZY KAKEL!  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang