11. ZoNk

127 57 2
                                    

Halo readerss!!
Open buat yang punya cerita, boleh kirim ke aku buat aku promosiin.
Tapi harus vote dulu ya...

-selamat baca guys-

🎬🎬

Apasih yang gak lebih indah dari jamkos. Bagi murid-murid SMA Gelora, jamkos adalah kebahagiaan. Dimana jam 3 kelas Laura free. Pak Ridwan, guru olahraga gak masuk gara-gara nemenin istrinya mau lahiran. Uwuwuw.. so sweet.

Kelas udah kayak kapal pecah, bungkus ciki berserakan, gelas plastik diatas meja, jalanan penuh semua akibat murid- murid pada main di lantai.

" Ah anjirr! Lu meh! Kartu gue hampir punah nieh! Rakus banget lo Ndi!" Begitulah, rombongan cowo sedang asik-asiknya main kartu. Dan hukumannya tak kalah seru, yang kalah joget 'itik' Zaskia Gotik di tengah lapangan utama. Amazing!

" Ah koplak! Lu yang gak hoki gue yang disalahin!" Ujar Andi.

" Done lah done!" Vano berteriak malas.

" Gue keramasin lo Van!" Balas Aji.

" Lu Sherin tau apa sih? Diem aja. Udah mending lu ikut belajar ngursusin dede gemes sama Pak Ridwan." Ledek Gilang.

" Tau aja?" Aji nyengir " SHERINNN! ANAK KITA UDAH BERAPA BULAN?" teriak Aji tak tau malu, semua langsung nengok ke arah Sherin yang sedang ngobrol ria dengan Laura, Cindy, dan Tyas.

" Lho-lho, jadi kalian beneran anu-anu?" Tanya Cindy polos. Sherin hanya memanyunkan bibirnya.

" Eh Cin! Masa manusia gesrek kaya dia lu dengerin?" Laura menunjuk Aji, membuat Sherin tersenyum bangga " Harusnya lu percayain." Lanjut Laura.

Satu kelas langsung tertawa. " Owhh Lau lu gitu ya! Okeyy!" Sherin langsung keluar kelas dengan ekspresi ngambek. Mau tak mau Laura langsung melenggang keluar mengejar Sherin.

" Nah kan! LU SEMUA SIHH! Istri gue ngambek kan!" Ujar Aji percaya diri.

Wakakakakakak
Hiuuuuu
Cuitcuitt
Prikitiuuuu
Alamajangg
Astafirulaahhh

Celotehan satu kelas membuat Aji bergidik.

" Otw di cerain lu Ji!" timpal Tyas. Dan satu kelas mengaminin.

🎬🎬

" Hahahahahaha.... Lu hamil?" Laura terbahak.

" Sini gue tampol!" Ujar Sherin kesal. " Males gue mehh sama kunto anjing." Laura bergidik. Ngeri banget njir namannya.Batin Laura.

" Eh btw, kemaren dua hari lo ngapain aja sama Bang Leon?" Shitt!! Tau dari mana ni anak? Wadohh? Jawab apaan nieh gue? Pikir Laura.

" Ehh..eng..lu tau dari mana?" Tanyannya gugup. " Gue kan sepupunya Leon, gimana sih lu?" Muka Laura memerah karena malu.

" Ishh bukan gitu Sher... gini lho.." sebelum Laura menyelesaikan ucapannya seseorang datang memotong pembicaraan Laura dan Sherin.

" Lo Sherin kan? Dicariin sama guru piket.Disuruh sekarang kesana." Ujarnya. Ternyata dia Lea, temannya Thalia.

" Owh gitu ya? Oke gue kesana mekasih kak." Sherin berterima kasih. " Lau ntar kita ketemu dikelas aja ya." Laura pun mengangguk.

THE CRAZY KAKEL!  (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang