Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit
.
.
.
.
.☆☆☆☆☆
"Yubin, apa yang kau lakukan disini?"
"Siapa dia Bo?"
"Ku bisa melihat nya Zhan?"
"Tentu saja bisa, dasar bodoh. Dia terlihat jelas dengan pakaian aneh dan dandanan aneh kaya gitu. Emang dia lagi cosplay?"
"Tidak, emang dia pakaiannya begitu, kan dia dewa kematian!"
Zhan bingung sama apa yang diucapkan oleh Yibo, apa maksud nya dengan dewa kematian??emang pemuda aneh itu dewa pencabut nyawa gitu??
Apa didunia ini Dewa pencabut nyawa itu ada??Tapi kalau dilihat dari penampilannya dia malah seperti orang gila yang berpakaian aneh dan wajah menakutkan.
Yubin heran hari ini ada 2 manusia yang bisa melihat dia?? Seharusnya dia tidak terlihat. Seperti Yifia seharusnya tidak bisa melihat Yubin eh kog dia bisa lihat dan ini si Zhan juga kog bisa lihat kan jadi membuat Yubin curiga.
Saat Yubin mau menyentuh Zhan untuk membuktikan siapa dirinya tiba-tiba Yifia mengeong-ngeong.
"Gawat Bo, cepat onyeng harus dipulangkan udah 30 menit ini."
"Ah ayo cepat nanti bisa berabe kalau gak dipulangkan." Yibo sedikit panik. Lantaran kalau temenya gak dibalikin ke tubuh asalnya lagi bisa-bisa nanti dia berubah jadi kucing selamanya.
"Yibo mau kemana?? Aku butuh penjelasan."
"Besok Zhan aku jelasin beb. Aku pergi dulu. Papay." Ucap Yibo.
Yubin menggandeng Yibo dan menggendong si Onyeng. Lalu dengan mantra Yubin pun menghilang.
Zhan yang melihat itu kaget dan heran ilmu apa itu kenapa bisa menghilang, dan dia harus minta penjelasan dari Yibo nanti
.
.
.
."Yubin gimana??"
"Untung tepat waktu dan bisa kembali ke semula. Kalu gak kan bahaya." Terang Yubin.
"Eh Yubin Aku mau tanya kenapa Yifia ke tempat Zhan ya??"
"Tunggu nama pemuda tadi siapa??"
"Zhan.! Ada apa?!"
"Nama pangeran juga Zhan, apa kau lupa??"
"Tapi nama dia Sean Xiao Zhan. Kalau pangeran kan Li Zhan."
"Tapi ada yang aneh kenapa aku merasa dia berbeda Yibo. Harus diselidiki ini."
Dor..
"Astaga. Cheng jangan kagetin Yibo dong nanti Yibo jadiin batu loh." Ucap Yibo asal.
"Bo apa gak salah??? emang kamu keturunan medusa??"
"Enggak hehhe. Kalian abis dari mana sih??" Tanya Yibo
"Dari nyari pangeran ke 2. Tapi belum ketemu-ketemu." Ujar A-Cheng.
"Pangeran Kuan ada berita yang ingin Yubin bilang."
"Ada apa Yubin?? Beri tahu lah."
"Temen Yibo, aku curiga dia pangeran ke 2."
"Yubin kan Yibo udah bilang kalau Zhan itu manusia biasa bukan dari dunia setan."
"Yubin tetap curiga. Harus diselidiki."
"Baik di putuskan besok aku dan A-Cheng akan ikut ke sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomanceTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...