chap 10

877 91 58
                                    

Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.
.

♡♡♡♡♡♡

Hari ini adalah hari pertunangan antara Li Zhan (Xiao Zhan) dengan Wang Yibo. Sungguh senang sekali Yibo yang akan bertunangan dengan Zhan yang selama ini dia cintai.

Zhan bertunangan dengan Yibo di dunia setan. Karena hari ini juga dia akan mendapat gelar pangeran nya. Jadi Zhan akan di perkenalkan ke seluruh rakyat dunia setan.

"Zhan apa kamu merasakan apa yang Aku rasakan??" Tanya Yibo

"Tidak biasa saja emang kenapa??"

"Jahat kamu Zhan masak disini cuma Yibo aja yang merasa senang." Cemberut Yibo

**"ya ampun Yibo sayang tentu saja aku senang sama seperti mu, cuma aku tidak mau membuat kamu besar kepalanya." Ucap Zhan dalam hatinya.**

"Zhan." Panggil Ratu Choiyou

"Ya Ibu."

"Ayo sudah waktunya." Ucap sang Ibu.

Zhan dan Yibo berjalan menghampiri Ratu Choiyou lalu berangkat bersama-sama ke ruangan khusus di istana kerajaan untuk melakukan ritual penobatannya sebagai seorang pangeran dari kerajaan setan.

Ritual itu hanya dihadiri keluarga kerajaan dan 5 bangsawan saja. Karena sisahnya ada diluar istana.

Setelah penobatan sebagai pangeran ke 2 dan acara pertunangan dilaksanakan. Zhan dan Yibo diperkenalkan ke rakyat kerajaan setan sebagai anggota kerajaan yang baru. Perkenalan itu di lakukan di balkon istana kerajaan Setan.

"Rakyat dunia setan, sekian lama kita mencari pangeran ke 2 akhirnya pangeran ke 2 pun ditemukan. Dan ini dia pangeran ke 2 Li Zhan berserta tunangannya Wang yibo." Ucap Raja

Hidup pangeran ke 2

Hidup

Hidup

Hidup.

"Zhan kan emang kamu masih hidup kan ya?? emang kamu udah mati ya??" Bisik Yibo

"Yibo diam, serius sedikit." Pinta Zhan

"Kalau mau serius, kita enaena nanti kan aku serius." Ucap Yibo asal.

"Ingat kata-katamu itu sayang." Seringai Zhan.

Melihat mata Zhan yang seperti ingin memakannya bulat-bulat itu Yibo bergidik ngeri. Sepeti nya dia menyesal dengan. Kata-katanya tadi.

Setelah acara penobatan dan perkenalan. Zhan dan Yibo menghadiri pesta penyambutan dan perayaan pertunangan mereka berdua. Acaranya lumayan ramai karena hampir semua bangsawan di negara itu datang ke acara yang diselenggarakan oleh keluarga kerajaan.

Tapi siapa yang menduga ternyata pesta itu menjadi bencana buat semuanya. Terjadilah penyerangan besar-besaran yang menyerbu istana kerajaan.

Ternyata di pesta itu terdapat banyak sekali mata-mata dari kerajaan kegelapan. Raja Li kecolongan dia tidak mengira malam penobatan dan pertunangan putranya itu menjadi malam dimana pertempuran besar lagi terjadi.

Banyak pembantaian pada rakyat dunia setan yang sedang berpesta di luar istana. Walaupun banyak juga yang melawan tapi kejadian yang mendadak itu membuat kacau di istana karena tanpa persiapan yang matang.

Tang

Ting

Bugh

Wuusss

PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang