Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.Oiya aku mau ngasih tau kepada kalian kenapa Yibo bisa membunuh Eaja kegelapan?? Jika kalian ingat ramalannya bilang bahwa yang memiliki tanda lah yang akan membunuhnya!! Semua fokus pada Zhan karena Zhan pangeran dan memiliki tanda, tapi Yibo juga memiliki tanda dan lahir diwaktu yang hampir sama dengan Zhan, jadi ramalan itu tidak hanya untuk 1 orang, cuma karena Raja kegelapan berfikir itu Zhan jadi yang diburu itu Zhan, dia tidak tau kalau ternyata matinya ditangan pemilik tanda yang laen.
Dan lagi karena Yibo lemah jadi Raja kegelapan tidak terlalu fokus padanya.
Lalu kenapa Yibo bisa Jadi hebat?? Biasanya orang Yang putus asa dan marah bisa mengeluarkan energi yang tersembunyi didalam dirinya. Permata delima yang keluar dari tubuh Yibo itu sudah membuka sedikit energi yang terkunci pada Yibo.
Intinya Yibo sebenernya punya kekuatan yang tersembunyi, dan lepas ketika dia marah dan putus asa melihat kekasihnya mati, seperti saat Sunri yang Melihat suami nya mati.Nah gitu aja penjelasannya biar gak pada bingung, kog ramalan nya beda?? Padahal ramalannya gak beda sama sekali, cuma kadang orang terfokus sama 1 orang yang memiliki kekuatan besar dan mengabaikan yang lemah, tanpa mereka sadari yang lemah itu lah sebenernya yang membahayakan.
☆☆☆☆☆
Yibo menggendong Baby Zhan sejak tadi menangis tidak henti-hentinya. Mereka semua bingung. Apa yang harus dilakukan?? Sedangkan mereka semua pria tidak tau apa yang harus dilakukan dengan baby yang baru lahir.
"Tampaknya kita harus cepat-cepat pulang Ge, soalnya Baby Zhan menangis terus dan Aku harus menyerahkan ini pada Bibi Choiyou, Aku tidak tau apa yang harus Aku lakukan??" Ucap Yibo Yang sedikit bingung lantaran baby tidak mau diam-diam
Haikuan yang juga bingung memutuskan untuk cepat-cepat kembali ke istana."baik lah Yibo dan semuanya ayo kita kembali ke istana, lagian misi kita sudah selesai, dan dewa kematian bisa membawa Shadow ke istana untuk diadili."
"Baik pangeran, akan saya lakukan." Yubin segera menyegel Shadow dan untuk biar gampang membawanya, dia merubah Shadow menjadi hamster lalu diletakkan dikandang.
Oek
Oek
Oek
"Yibo coba lah kamu diamkan Zhan terlebih dahulu, jika dia menangis terus menerus maka nanti suaranya bisa habis dan dia Jadi serak." A-Cheng memperingati Yibo
Yibo bingung."lalu apa Yang harus Aku lakukan??" Dia melihat baby Zhan mendusel-dusel bajunya dan seperti menemukan sesuatu dia mengenyutnya Yibo kaget."eh Zhan apa yang kau lakukan?? Yibo gak punya jadi kenapa kamu mesum??" Ucap Yibo yang melihat itu pada tertawa.
"Yibo lebih baik kancing bajunya lepas terus kamu biarkan dia mengangkut nipple mu itu, nyatanya walaupun tidak keluar asi dia diam." Ide A-Cheng dan Yibo menyetujuinya.
Dibukannya kancing baju Yibo dan diperlihatkan nipple nya lalu diarahkan ke baby dan dengan rakusnya Zhan menyedot nipple Yibo yang tidak keluar asi, muka Yibo memerah dan membayangkan adegan yang pernah dia lakukan Zhan kepadanya. "Aassstt jangan terlalu kuat menyedotnya Zhan." Ucapan Yibo tentu saja membuat yang mendengarnya ikutan memerah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomanceTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...