Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.☆☆☆
Yibo yang mendengar itu nyengir memamerkan giginya dan berkata,"tidak masalah, yang penting Yibo sudah merasakan gimana rasanya menusuk." Ucap Yibo dan Zhan melihat itu hanya tersenyum saja. Dalam hati Zhan berkata-,"Tampaknya kekasih mesum ku ini akan benar-benar mesum dan tidak setengah-setengah lagi, kurasa dia banyak belajar dari pengalaman, akan Aku biarkan 1 hari untuk mu bereksperimen dan membuat perkututmu berfungsi sebagaimana mestinya, tapi hanya 1x Aku mengijinkannya setelahnya tidak ada kata lain kali."-
****
Yibo melihat Zhan yang melamun dia heran kenapa tunangannya itu hanya diam termenung??,"Zhan kamu kog diem?? Ada apa??" Tanya Yibo.
Zhan terkaget lalu melihat kearah Yibo yang masih duduk dipangkuannya mengedipkan mata dua kali lalu berkata pada tunangannya,"tidak, Aku hanya sedikit berfikir kalau Aku mau apakan kekasihku yang nakal ini?" menggoda Yibo, lalu dia mencium Yibo dengan lembut dan penuh penekanan.
Tangan Zhan yang satu berada dibelakang kepala Yibo dan dan yang satunya berada dipinggang Yibo memeluk, Zhan menekannya kepala Yibo untuk memperdalam ciumannya, mereka saling melumat dan saling beradu lidah, menyesap, tidak ada yang Mau mengalah dan tangan Yibo sudah mengalung cantik di leher Zhan.
Mereka terus berciuman sampai salah satu dari mereka kehabisan oksigen dan memukul dada bidang pasangannya dia adalah Wang Yibo.
Huah.
Hosh
"Zhan Kamu mau membunuh ku ya?"
Zhan tersenyum melihatnya tangannya menyeka saliva yang berantakan di dagu Yibo dan berkata,"Maaf aku terlalu bernafsu dengan bibirmu, karena bibirmu seperti candu bagiku, manis dan enak saat dinikmati,"
"Dasar bodoh, chup." Yibo mencium Zhan lagi dengan brutal dan yang mendapatkan perlakuan itu dia pun membalas tak kalah brutalnya. Zhan menghentikan ciumannya lalu dia beralih ke leher jenjang Yibo dan juga kupingnya dijilat dan disesap digigit kecil menimbulkan suara desahan yang lolos dari bibir Yibo.
"Ahhh."
"Ayo kita lakukan!!" Ajak Xiao Zhan dan Yibo hanya menganggukan kepalanya.
Zhan membuka semua pakaiannya da pakaian Yibo, setelah mereka polos tanpa sebenang apapun yang menutupi tubuh mereka, Zhan mulai mencumbu setiap inci tubuh Yibo, Zhan menyesap dan mengulum nipple Yibo memainkannya dengan lidahnya menyedot dengan keras dan menggigit kecil membuat Yibo terus mendesah menyebutkan namanya.
"Ah Zhan."
Kini Zhan sudah menuju batang daging milik Yibo, menjilatnya dan memasukan nya kedalam mulutnya, tangannya yang laen tidak tinggal diam dimasukkannya 1 jari ke hole milik Yibo membuat dirinya merasa seperti tersengat listrik, tubuhnya bergetar menikmati setiap perlakuan yang Zhan beri padanya.
Zhan menambahkan 2 hari kedalam hole milik Yibo dan saat mengenai titik nikmatnya Yibo menegang dan mendesah kenikmatan.
"Aah ya Zhan disitu tekan disitu Zhan itu nikmat." Ucap Yibo diselah desahannya.
Zhan masih tetap menjilat dan mengulum batang daging milik Yibo tanpa melepas jarinya di Hole milik Yibo dan di tambahkan menjadi 3 jari membiya Yibo mendesah kesetanan apa lagi jari Zhan selalu mengenai titik nikmatnya, Yibo yang mendapat 2 serangan sekaligus membuat dirinya seperti di awang-awang. Mulutnya selalu terbuka mendesahkan nama Xiao Zhan sambil mendangakkan kepalanya dan tangannya mencengkram seprei dengan kuat menahan rangsangan yang dia terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomanceTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...