chap 8.

872 90 33
                                    

Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit
.
.
.
.
.
.

☆☆☆☆

Setelah semua tau Kalau Xiao Zhan adalah pangeran ke 2 Li Zhan. Maka Raja menyuruh Zhan untuk kembali ke dunia Setan. Tapi Zhan menolaknya.

Menurut Zhan dia lebih nyaman di dunia manusia. Karena Zhan keras kepala dan ingin tetap didunia manusia maka Raja memutuskan kalau Zhan tinggal bersama keluarga Wang dirumah nya.

Keluarga Wang dengan senang hati menerima Pangeran Zhan untuk tinggal dirumah nya. Apa lagi Yibo dia malah sangat bahagia karena Zhan yang iya cintai itu ternyata jodohnya dan calon tunangannya juga sekarang akan tinggal bersamanya, bukankah itu seperti Yibo mendapatkan lotre.

"Zhan jika tinggal disini ingat nak jangan membuat Bibi Lincique kerepotan."

"Iya Bu Zhan janji tidak akan merepotkan Bibi Lincique disini."

"Ibu akan ikut Ayah dan Gege mu ke dunia setan jika kamu rindu kesana lah diantar oleh Yibo. Dan Yibo Bibi titip Zhan disini."

"Tenang aja Bi, akan Aku jaga Zhan dengan baik." Ucap Yibo semangat.

"Yibo Paman janji akan meresmikan hubungan kamu dan Zhan secepatnya."

"Sungguh Paman?!"

"Sungguh Yibo. Jadi baik-baik lah dengan Zhan."

"Tentu Aku akan baik-baik dengan Zhan hehehe." Kata Yibo yang kesenangan sebentar lagi bakalan tunangan dengan Zhan.

"Zhan sayang jagain Yibo, jangan ganggu dia mulu, Ibu tau kamu nak." Ucap choiyou

"Justru dia yang bakalan gangguin Zhan Bu."

"Itu karena Yibo mencintaimu Zhan." Ucap Haikuan.

"Aku tidak Ge." Ucap Zhan asal.

Semua melihat ke arah Zhan memandangnya dan mencari tahu apakah yang diucapkan Zhan itu benar adanya. Zhan yang ditatap seperti itu menjadi salah tingkah.

"Kenapa kalian melihat ku seperti itu?? Apa Aku salah bicara??" Zhan bingung

"Tidak." Jawab mereka serentak.

Keluarga Raja dan keluarga Medusa pergi meninggalkan kediaman Wang. Sedangkan Zhan diantarkan ke kamarnya oleh Yibo dan kamar Zhan tepat di sebelah kamar Yibo.

"Zhan Aku masuk ya,"

"Enggak kamu diluar saja, kalau gak kamu kembali kekamarmu sana."

"Pelit."

"Yibo emang mau apa kamu masuk kekamar ku??"

"Ya ngobrol aja. Atau bermain gitu?!"

"Akal bulus mu itu Bo sudah terbaca."

Blam.

Zhan menutup kamarnya membuat Yibo cemberut.

"Uh Zhan menyebalkan."

Yibo kebawah dan menemui adiknya yang lagi duduk-duduk di teras depan rumah.

"Yuan lagi apa??"

"Lagi Liat itu Ge ibu-ibu komplek yang lagi ngobrol."

"Kamu yang merah dan Gege yang putih."

"Siapa takut Ge."

"Hai jeng lagi apa sih. Tumben gitu kog rame disini." Ucap Yibo

"Eh ada Bu Joko. Biasa Bu kita lagi ngerumpi."

"Emang ya jeng Bejo selalu bener sore-sore gini paling enak buat ngerumpi." Kata Yibo lagi.

PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang