Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit
.
.
.
.
.*******
Zhan ketempat Yibo yang sekarang ada dikamarnya, di kerajaan setan, karena mereka sudah bertunangan maka mereka boleh tinggal sekamar
(Ini dunia setan emang aneh, asal sudah tunangan berarti terikat, gak bisa dibatalkan lagi, sama saja kaya sudah menikah tapi baru nikah sirih. Dasar kerajaan aneh. Bahkan ada peraturannya, pangeran boleh mencoba lebih dulu, karena keturunan no 1 di dunia setan 🤣🤣🤭 ini mah yang somplak dan yang gesrek penulisnya hahaha🤣🤣)
(Tapi emang bener kog, emak nya Zhan sama bapaknya nikah resmi pas hamil Haikuan hahahaha.. karena keturunan no 1. Kalau udah nikah gak bisa menghasilkan keturunan maka Raja boleh mencari Ratu lain, tapi kalau Ratu bisa menghasilkan anak maka Raja tidak boleh menikah dengan yang laen sampai maut memisahkan, bahkan udah terpisah juga gak boleh mencari pengganti Ratu. Dan itu juga berlaku buat seluruh rakyat, makannya MEDUSA gak bisa nikah lagi🤣🤣🤣🤭 janda seumur hidup karena dia sudah punya anak, kecuali kalau belum menghasilkan anak🤣🤣🤭).
.
.
.
.******
Tap
Tap
Tap
Ceklek
Blam
"Bibi gimana Yibo??" Tanya Zhan kepada Lincique
"Yibo baik Zhan. Kamu gimana?? Apa terluka?? Jika iya sembuhkan dulu lukanya."
"Tidak Bi, Zhan baik-baik saja, kenapa dia belum sadar juga??"
"Mungkin dia lelah, kamu mau menunggu disini atau ingin meninggalkannya sendiri??"
"Aku menunggu nya disini, Bibi bisa istirahat saja, biar Yibo dengan ku disini."
"Baiklah Zhan, Bibi tinggal dan jaga baik-baik Yibo hem!!"
"Baik Bi."
Lincique meninggalkan Yibo dan Zhan berdua saja dikamar itu, kamar yang lumayan besar dengan nuansa merah dan hitam. Zhan mencoba menyalurkan energinya supaya tunangannya itu cepat bangun, rasanya dia rindu dengan mulut bawel pria di hadapannya itu.
Ceklek
Blam
"Yibo lekaslah bangun, jangan tidur mulu, Aku rindu." Bisik Yibo di kuping Zhan
"Sungguh Zhan." Ucap Yibo tiba-tiba sambil nyengir.
Zhan kaget saat Yibo tiba-tiba bangun dan berbicara padanya "Yibo kapan bangun??"
"Tadi pas Ibu pamit aku bangun, ternyata Zhan rindu pada ku, Aku senang."
Grep
"Jangan ceroboh lagi, Aku cemas. Jangan selalu bikin aku khawatir!!"
"Senangnya kalau Zhan seperti ini. Apa Zhan sekarang Sudah mencintai Yibo??" Tanya Yibo masih didalam pelukan Zhan.
Zhan melepaskan pelukannya lalu menakup wajah Yibo menggunakan ke dua tangannya melihat Yibo dia pun tersenyum lembut kepada Yibo lalu Zhan menyium singkat bibir Yibo membuat Yibo melototkan matanya
"Jangan melotot nanti matanya copot, nanti gak kelihatan tampan lagi." Ucap Zhan menggoda Yibo lalu dia berkata lagi "apa Yibo masih belum bisa melihatnya?? Apa Yibo masih memerlukan bukti??"
"Apa Zhan bisa membuktikannya kalau Zhan mencintai Yibo??" Ucap Yibo sedikit menggodanya.
Chup
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomanceTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...