Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.☆☆☆☆☆
Zhan yang kaget dengan apa yang terjadi dia pun melihat ke arah jendela dan diluar banya orang berkumpul lalu membawa macam-macam alat seperti kayu, bambu, tongkat, besi, tali, dan rantai. "Apa yang mereka inginkan??" Tanya Zhan bingung.
"Ge mereka menginginkan Fafa dan juga Aku Ge." Ucap Yuan
"Apa???" Teriak mereka barengan.
☆☆☆☆☆
Mereka semua terdiam atas apa yang terjadi, lalu Zhan pun ber inisiatif untuk memulai pembicaraan, "Aku akan keluar melihatnya." Kata Zhan.
"Jangan Zhan, aku gak mau kamu kenapa-kenapa, jadi biarkan saja. " kata Yibo
"Bener Zhan, lebih baik kita pergi saja." Ucap Choiyou.
"Hei siluman keluar dan serahkan diri kalian ini."
Prak
Pyarr
Jendela rumah Zhan pun sekali lagi dilempar baru dan juga botol beling. Membuat berantakan dan beling berserakan di mana-mana, " kalau kaya gini mending kita pergi dari disini sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan." Ucap Zhan.
Jreng
(Dewa kematian datang membuat semua terkaget).
"Yubin bisa gak kalau dateng yang benar." Kata Choiyou kaget.
"Maaf Ratu, biar semua tidak panik." Ucap Yubin. "Saya kesini untuk bilang pada kalian semua agar kembali ke dunia setan, walaupun masa hukuman belum selesai, tapi akan ditunda selama 1 tahun. sebab Raja sudah tau kejadian ini. Kata Raja tidak boleh terjadi sesuatu yang buruk pada cucunya." Ucap Yubin lagi, dan di patuhi oleh semuanya.
Kali ini Zhan dan yang laennya bahkan keluarga Wang semua pindah terlebih dahulu ke dunia setan karena kejadian ini membuat kehebohan dunia manusia, apa lagi Yuan menampakkan wujudnya walaupun tidak sempurna tapi tetap saja sudah membuat mereka memburu nya.
.
.
.Zhan juga Yibo dan keluarga Wang serta putra nya sekarang sudah berada di istana dunia setan, "walaupun Zhan belum selesai masa hukuman bahkan baru beberapa hari dihukum tapi, karena Ayah Raja yang meminta dan memanggilnya maka aku pun hanya melaksanakannya saja. Jadi kalian bisa tinggal disini sementara, lagi pula Zhan bagaimana pun juga tetap pangeran negeri setan. Jadi Zhan kamu tetap bagian dari kerajaan ini." Ucap Haikuan.
"Terimakasih Ge. Nanti Zhan akan menghadap ayah untuk berterimakasih langsung padanya." Ucap Zhan
"Sebaiknya nanti saja Zhan dan lebih baik kalian istirahat saja." Kata Haikuan lagi.
"Keluarga Wang mengucapkan terimakasih kepada Raja Haikuan." Ucap Qiren.
~~~~
Yibo melihat adiknya termenung di balkon istana. Entah apa yang dipikir kan Yuan saat ini, tapi dia tampak begitu sedih. Yibo pun mendekatinya dan memegang bahunya, "Apa yang Kamu pikirkan Yuan??" Tanya Yibo.
Yuan yang kaget karena sentuhan dan ucapan Gege nya dia pun menengok kearah Gegenya itu, "Yuan cuma sedih karena pergi tanpa pamit dengan Jingyi, mungkin dia akan khawatir pada ku." Ucap Yuan lirih yang masih bisa didengar oleh Yibo. "Ge, maafkan Yuan yang ceroboh. Kita jadi susah seperti ini." Katanya lagi.
"Ini bukan salah mu." Ucap Yibo menenangkan Yuan ,"ini memang takdir Yuan. Jika Kamu rindu dan ingin berpamitan dengan Jingyi, kenapa Kamu tidak kesana menggunakan kolam kenangan. Hanya sekedar pamit saja. Dan akan Gege temani." Ucap Yibo membuat Yuan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomansaTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...