chap 15

782 79 29
                                    

Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit
.
.
.
.
.

☆☆☆☆☆

1 minggu berlalu dan sekarang umur Zhan sudah 1 tahun. Yibo masih sabar dengan tingkah dan kenakalan Zhan yang kadang membuatnya darah tinggi.

Gimana tidak darah tinggi, baby Zhan termasuk baby yang sangat aktif. Saat dia masih merangkak, Baby Zhan selalu menghilang dan tidak bisa diem, sampai akhirnya Yibo harus mengikat Baby Zhan biar dia tidak bisa lari lagi.

**Flasback on***

"Akhirnya ketangkap juga!! FyUuhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhirnya ketangkap juga!! FyUuhhh." Yibo mengelap keringat di kening nya karena kelelahan akibat ulah Baby Zhan yang menghilang dari pandangannya, dia melihat ke arah tunangan nya yang masih bayi itu dan berkata lagi. "Heh, botak. Diem disini. aku lelah mengejarmu terus menerus." Keluh Yibo Yang sedang berjongkok didepan Zhan dan sedang memarahi nya.

Yibo melihat wajah baby Zhan yang seperti tampak sedang marah-marah padanya.

"Ta ta ta ba ba ba da da da pa pa pa bo bo bo." Oceh Baby Zhan dengan khas suara bayi nya.

(Aku terjemahin ya."Liat aja Yibo Kalau Aku sudah besar akan Aku balas kamu! akan Aku ikat terus aku tusuk tanpa ampun.")

"Apa?? Mau protes?? Kalau Mau marah dan membalas ku, cepat tumbuh besar baru nanti bisa menghukum ku, sekarang aku yang berkuasa wekk." Oceh Yibo kepada baby Zhan nya.

Zhan memperlihatkan wajah kesalnya."ta da da ta pa pa ma ma ta ta da pa ma."

(Terjemahan."Aku tunangan mu dan kamu tidak sopan awas pembalasanku.")

Yibo menonyor kening botak Baby Zhan."ngomong belum jelas aja mau marah-marah." Kesal Yibo dan wajah Zhan masih sama dengan wajah kesalanya. "Apa?? Masih marah, ayo lah Zhan jangan membuat Yibo tua sebelum waktu nya ya, kita damai oke."

Tap

Tap

"Yibo kamu lagi apa?? WANG YIBOOO~ APA YANG KAMU LAKUKAN PADA PANGERAN ZHAN???" teriak Lincique sang ibu.

Yibo menutup kupingnya dengan kedua tangannya lalu dia berkata. "Ibu kecilkan suaranya, ini di istana bukan dipasar tradisional yang bisa berteriak sesuka hatinya." Ucap Yibo kepada Ibunya, tapi suara tadi membuat Baby Zhan menangis karena kaget

Eak

Eak

Eak

(Aku gak tau ya suara tangisan baby sekitar 8 bulan hahahha)

Yibo melihat kearah Baby Zhan."Tuh kan jadi menangis, Ibu sih suaranya kaya Serigala kelaparan." Kesal Yibo pada Ibunya dan dia baru tersadar kalau Ibunya itu kan emang Serigala "maaf Bu Yibo lupa kalau Ibu Serigala hehehe." Cengir Wang Yibo.

PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang