Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.
.☆☆☆
Yibo dan Zhan berfikir tapi dengan cepat Yibo mengucapkan sebuah nama
Sambil tersenyum Yibo berkata,"nama nya XIAO FAK BO."
Semua melihat Yibo dan berkata bersamaan
"APA???????"
◇◇◇◇◇◇
Semua orang yang berada di ruangan itu terperangah mendengar ucapan Yibo. Demi apa?? Dia menamai putra nya seperti itu?!
"Ehem, Yibo bayi ini cucu pertama kerajaan setan pikir kan nama yang lain untuk ke turunan pertama kerajaan ini." Ucap Raja
"Tapi Paman Yibo suka dengan nama itu." Rengek nya ," Zhan Kamu setuju kan??" Yibo membujuk Zhan
"Terus kenapa Kamu memberi nama itu pada putra kita?" Tanya Zhan kepada Yibo
"Karena bukankah waktu Zhan memberi energi pada bola arwah kamu bilang ingin melakukan itu padaku? Jadi jadilah nama itu." Ucap Yibo polos
Semua yang Melihat kepolosan Yibo menepuk jidatnya, hanya perkataan menjadi nama. Memang Yibo itu sesuatu.
"Jadi maksud mu nama itu untuk mengingatkan mu kalau Zhan ehem ingin ehem seperti itu?" Tanya Raja dan dia nggukin 2 kali oleh Yibo.
Zhan melihat kearah kekasihnya, "Yibo sayang karena baby putra ku juga aku akan memutuskan untuk nama dia." Ucap Zhan hati-hati semoga kekasihnya itu tidak marah, berabe juga kalau dia marah. "Ayah Zhan akan setuju dengan nama yang di berikan oleh Yibo, tapi dia akan memiliki nama kerajaan nya sendiri LI XIAO FA. Gimana?? Aku memberi nama kerajaan Li buat putra ku dan Yibo memberikan nama XIAO FAK BO untuk nama lahirnya, mungkin ada arti tersendiri bagi Yibo. Apa kamu setuju sayang."ucap Xiao Zhan pada Yibo yang hanya dilakukannya saja, Zhan tau Kalau Yibo merajuk tapi dia berfikir akan membujuknya nanti, "Kita akan panggil dia Fafa." Ucap Zhan lagi.
Semua yang ada diruangan ini setuju paling tidak dia akan terkenal di dunia setan dengan nama kerajaannya bukan nama kelahirannya.
"Ayah setuju dan akan kita sah kan putra pertama dari pasangan Li Xiao Zhan dan Wang Yibo adalah pangeran Li Xiao Fa. Dan nama lahirnya Xiao Fak Bo." Ucap Raja lantang.
Selamat datang Pangeran Fafa
Hidup pangeran FAFA
Hidup pangeran FAFA
Semua bersorak gembira karena kerajaan mendapatkan keturunan pertamanya seorang Laki-laki dan itu pastinya akan berdampak kejayaan buat kerajaan.
Yibo mau tidak mau ya harus menerima itu, paling tidak nama yang dia berikan untuk anaknya masih dipakai untuk nama kelahirannya. Walaupun masih agak kesal sama Zhan. Karena kesal Yibo mendiam kan Zhan selama perjamuan sampai keributan terjadi di ruangan itu akibat teriakan dari Haikuan Ge nya bersama A-Cheng yang membawa bola energi arwah yang retak.
Bola energi arwah itu bersinar dan pecah lalu lahirlah sesosok bayi berjenis kelamin perempuan.
Oek
Oek
Oek
Haikuan mengambilnya dan menggendong nya dengan gembira dia menyambut kelahiran putri pertamanya itu. Semua yang berada disana senang melihatnya
"Selamat Raja dan Ratu kalian sudah memiliki sepasang cucu. Dari pangeran Zhan seorang putra dan dari pangeran Kuan seorang putri itu berkah buat kerajaan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTARUNGAN MALAM (YIZHANYI//ZHANYIZHAN) PDF/TAMAT
RomanceTittle: pertarungan malam Genre: Adult fiction #lianhua_awards ****** Apa jadi nya jika seorang keturunan vampire dan serigala tinggal di dunia manusia?? Wang yibo adalah seorang keturunan vampire dan serigala. Ayahnya seorang vampire dan ibunya se...