Aku baru sampai di depan pintu kelas yang masih kosong,ah entahlah ini aku yang datang kepagian atau mereka yang suka datang agak siang.
6.15
Aku melirik jam tangan di tanganku,setelahnya aku memutar bola mataku. Karena memang mereka yang suka datang agak siang.
Aku berjalan santai ke mejaku sambil mengumamkan beberapa lirik lagu yang saat ini aku dengarkan lewat earphone yang terpasang di telingaku.
Saat sampai di mejaku aku mengerutkan keningku saat melihat sesuatu di atas mejaku.
Ya! Sesuatu itu adalah surat misterius yang pengirimnya mengaku sebagai 'kekasihku' itu.
Dengan hati hati aku mengambil surat itu yang di masukkan di amplop lalu membukanya,aku mengambil secarik kertas di dalamnya dan mulai membaca isinya.
November Remember Me?
Kemarin ke perpustakaan dan membaca Novel huh?
Lalu kamu meminjam Novel itu dari perpustakaan
Aku ingin tau bagaimana isi dari Novel itu,kelihatannya seru setelah melihat ekspresi mu saat membacanya.Sungguh aku penasaran mengapa kau begitu suka novel ,ya! Sambil mendengarkan musik juga dengan earphone mu.
Tolong ceritakan apa yang kau suka lagi padaku,kekasihmu.
A.Aku terkejut setelah selesai membacanya,bagaimana dia bisa tau aku kemarin ke perpustakaan lalu yang lebih gila lagi dia tau aku membaca novel dan meminjamnya.
Apa benar yang mengirim surat ini Antonio?
Sungguh saat ini aku tidak bisa berkata apa apa, aku mengambil handphone ku yang ku taruh di kantung baju seragamku lalu mematikan lagu dari BTS berjudul Boy With Luv yang saat ini ku dengar.
Aku menaruh tasku yang bewarna Biru-warna kesukaanku- itu di atas meja lalu aku mulai menduduki tempat dudukku.
Aku termenung sebentar memikirkan surat itu sambil menatap surat yang berada di tanganku ini,kalau boleh jujur saat ini aku mulai curiga ah tidak lebih tepatnya rasa curiga ku semakin besar terhadap Antonio.
Aku mulai mengingat-ingat kejadian yang lalu dari awal surat ini datang.
Pertama,surat tak jelas ini datang dan di tujukan untukku dan si pengirim mengaku-ngaku sebagai 'kekasihku'.
Kedua,di dalam surat ini si pengirim tidak memberitahu pasti siapa namanya tetapi hanya memberi inisial 'A' ,dan dia mengirim suratnya selama seminggu yang berarti sudah 6 surat saat itu.
Ketiga,di surat yang entah ke berapa aku lupa, ya intinya isi surat itu si pengirim memberitahu bahwa dia akan datang menemui ku untuk membuktikan padaku, yang aku sendiri pun tidak tahu kapan dia akan datang.
Keempat,hari senin tepatnya jam pelajaran setelah istirahat datang murid 'baru' pindah dari kelas lain ke kelasku yang bernama Antonio, saat itu aku merasa aneh kenapa dia pindah ke kelasku, ya walaupun di anak dari pemilik sekolah ini tetapi kan rasanya aneh saja.
Kelima,aku kenapa aku merasa tatapan Antonio padaku itu berbeda terlihat aneh mungkin di mataku,dan selalu tersenyum ke padaku.
Keenam,Nita yang curiga pada Antonio karena kedatangannya itu dan dengan inisial namanya yang ternyata huruf 'A' itu.
Ketujuh,surat itu datang lagi dan mengatakan bahwa si pengirim surat itu telah menemui ku ah maksudku bahwa 'aku telah melihatnya' yang artinya memang aku sudah melihatnya. Sungguh aku tidak mengerti dengan maksud surat itu
KAMU SEDANG MEMBACA
November Remember Me?
Ficção AdolescenteHidupku sepertinya tidak akan berjalan normal kembali, setelah datang beberapa surat tak di kenal dengan judul surat yang selalu sama yaitu... 'November Remember Me?' Dia si pengirim surat yang kurasa 'gila' karena mengaku sebagai 'kekasihku' padah...