Chapter 9

1.5K 134 7
                                    

Jari-jari Kyungsoo perlahan bergerak, Suho yang sedari tadi menjaga Kyungsoo terkejut, wajahnya tampak senang saat melihat mata Kyungsoo yang perlahan membuka.
“Kyung, kau sudah sadar?” tanya Suho. Kyungsoo masih menyesuaikan penglihatannya, ia masih lemah.
“Kyungsoo hyung sudah sadar,” suara Sehun terlihat ceria, ia menghampiri Kyungsoo.
“Aku akan memanggil Kris hyung, kau disini sebentar ya,” ucap Suho, Sehun mengangguk.
“Hyung, aku benar-benar merindukanmu, kau tertidur lama sekali,”
“Mi..an,” lirih Kyungsoo.
“Aniya, kau tidak perlu minta maaf, aku senang kau sudah sadar,” dari belakang Sehun tampak Kai dan Jung Suk menghampiri mereka. Wajah mereka tampak bahagia karena akhirnya Kyungsoo mau membuka matanya.
“Kau benar-benar membuatku cemas hyung,” ucap Kai. Kyungsoo hanya tersenyum lemah, ia menatap Jung Suk yang juga tersenyum padanya. Suho datang bersama Kris, Chanyeol dan Baekhyun. Kris segera memeriksa keadaan Kyungsoo. Chanyeol dan Baekhyun hanya diam, mereka akhirnya mau menjenguk Kyungsoo setelah dibujuk oleh Suho.
“Keadaannya sudah stabil tapi Kyungsoo masih lemah jadi dia perlu banyak istirahat,” ucap Kris.
“Nee hyung, gomawo,” balas Suho. Mereka mulai terlibat obrolan ringan, sesekali Kyungsoo tersenyum menimpali.
“Apa kalian lapar?” tanya Suho, ini sudah waktunya jam makan siang. Sehun mengangguk cepat, perutnya dari tadi sudah berbunyi.
“Ya sudah, ayo kita makan dulu,” ucap Suho.
“Kau tidak ikut Chan?” tanya Baekhyun.
“Ani, aku disini saja,” jawab Chanyeol.
“Kyung, kau istirahat dulu ya,” ucap Suho, Kyungsoo mengangguk, ia memejamkan matanya berniat untuk tidur. Mereka semua meninggalkan kamar Kyungsoo kecuali Chanyeol. Ia perlahan menghampiri Kyungsoo yang tampak sudah tertidur.
“Kyung, aku minta maaf, karena aku kau jadi seperti ini, kau membuatku takut saat tidak sadar-sadar selama tiga hari, kau mau menghukumku hem karena aku mengabaikanmu? Tapi tidak dengan cara seperti ini Kyung, kau boleh memukulku atau marah padaku, aku tidak tega melihatmu terbaring lemah,” buliran bening keluar dari mata Chanyeol. Ia sadar sikapnya selama ini sudah keterlaluan. Ia sendiri bingung kenapa bisa acuh pada adiknya sendiri padahal dulu ia yang paling dekat dengan Kyungsoo.
“Cepat sembuh ya,” ucap Chanyeol, ia mengelus surai Kyungsoo dengan lembut. Kyungsoo mendengarkan semuanya, ia tadi belum masuk ke alam mimpinya dan menyadari Chanyeol mendekat ke arahnya. Dalam hati Kyungsoo tersenyum karena bisa merasakan kembali kasih sayang dari Chanyeol. Ia hanya berharap hal itu akan berlangsung lama.

Luhan menghubungi Suho saat malam hari. Suho sedang berada di rumah sakit bersama Chanyeol, giliran mereka yang menemani Kyungsoo.
“Kau kenapa Kyung?” tanya Luhan saat ia melihat Kyungsoo memakai pakaian rumah sakit.
“Aku tidak apa-apa hyung,” jawab Kyungsoo.
“Suho apa yang terjadi pada Kyungsoo?” tanya Luhan.
“Ceritanya panjang hyung, cepatlah pulang jadi aku bisa bercerita padamu,” jawab Suho tersenyum.
“Hyung, aku merindukanmu,” ucap Kyungsoo.
“Nee, hyung juga merindukan kalian, hyung akan menyelesaikan pekerjaan hyung dengan cepat agar bisa segera pulang,” dari ponsel Suho tampak Luhan sedang bergelut dengan dokumen-dokumen miliknya.
“Kyung, hidungmu berdarah,” ucap Chanyeol ketika melihat darah keluar dari hidung Kyungsoo.
“Cepat panggil dokter Chan,” pinta Suho, ia mengambil tisu untuk mengelap darah Kyungsoo.
“Aku akan pulang besok,” ucap Luhan, ia juga ikut panik dan memutuskan panggilan.
“Apa sakit Kyung?” tanya Suho, darah Kyungsoo belum juga berhenti. Kyungsoo menggeleng pelan hanya saja tubuhnya terasa lemas. Kris datang dengan tergesa-gesa, ia segera menangani Kyungsoo.
“Kenapa dia bisa mimisan hyung,” tanya Chanyeol.
“Tenanglah, ini mungkin efek karena dia terkena hypotermia, aku sudah menyuntikan obat agar pendarahannya berhenti, sekarang biarkan ia istirahat,” ucap Kris. Suho mengangguk, Kyungsoo terlihat sudah terlelap.

Setelah menjalani perawatan Kyungsoo di bolehkan untuk pulang. Dan hari ini adalah hari yang mengesankan untuk Suho karena dia akan di wisuda. Suho sempat menyuruh Kyungsoo untuk tetap diam di rumah karena dia baru pulang dari rumah sakit. Tapi Kyungsoo menolak dan bersikeras ingin ikut. Akhirnya Suho mengizinkan adiknya itu ikut, mereka pergi ke kampus Suho untuk mengikuti acara wisuda.

Abandoned ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang