-
-Tettt tetttttt!!
(Suara klakson mobil)
"Duh gusti nu Agung.. Siapa sih yang ngeklason rumah orang pagi-pagi buta begini??" Kesal Moms Elia.
"Hehe.. Pagi tante Moms!! Kita mau jemput princess Awl ada??" Sahut Keysya dari mobil.
"Hoalah si Key toh! Yowes sini masuk atuh. Lain kali kalo mau masuk rumah orang turun dari mobil, ketuk pintunya, ucapkanlah salam ya dear." Kata Moms Elia.
"Okedeh tan maafin kita yak." Balas Keysya.Keysya pun memarkir mobilnya dan masuk ke dalam rumah Naulia yang nampak megah dari luar. Di ikuti dengan teman-teman se gengnya yaitu Risa dan Nadien. Merekapun masuk ke dalam rumah Naulia.
Naulia POV
"Udah cantek, rapih, bersih, dannn hhmm wangiiiii." Naulia memuji dirinya di depan cermin berbentuk oval aesthetic.Tettt tetttttt!!
(Suara klakson mobil)"Aduh siapa sih berisik amat? (Melihat ke luar jendela) Alamamaeee itu kan mobilnya si Key! Kebiasaan banget sih berisik pagi-pagi! Aduh ini ai kudu cepet ke bawah, pasti bentar lagi Moms khotbah." Gerutu Naulia yang mempercepat dandan nya dan langsung turun ke bawah menghampiri sahabat-sahabat nya.
Naulia POV's END
"Tan Awl mana??" Tanya Nadien.
"Bentar Tante Moms panggilin dulu yak. Hauuupp (Menghirup napas panjang) NAUULIAAAAAA!!!!!!" Teriak Moms Elia.
"Iye Moms iyeee, ini ai turunnnn." Naulia yang sudah berlari menuruni tanggapun terkaget-kaget karena mendengar teriakan sangat Mommy.
"Ges, sorry ya kalo ai lama ayok ke sekolah takut lambat." Usul Naulia."Halah jangan cepet-cepet lah ke sekolahnya ntar ada yang pacaran dulu lagi ups.." Sindir Risa.
"Aishhh." Balas Keysya.
"Yaudah yaudah terserah kalian mau ngapain dulu di sekolah. Yang penting sekarang berangkat dan tante Moms masih sibuk di garden." Sahut Moms Elia.
"Tau tuh ayok berangkat!" Ajak Naulia.
"Jangan teriak begok mulut lo bau pasti belum gosok gigi kan??" Kesal Keysya.
"Ahaha udah cantik rapih tapi mulutnya macam bau tokai awokawok." Ejek Nadien.
"Ishhh yaudahlah terserah gue! Ayok ayok berangkattt (sambil salim Moms Elia) Dah Moms Assalamu'alaikum!" Kata Naulia sambil mendorong teman-temannya ke luar rumah.At SMA UrCube
"Wow look at there!"
"QueenB is the Visual Geng!!"
"Kapan kulit gue sebening mereka ye?"
"Cih geng populer menang good looking doang! Dasar zaman sekarang. Semua yang good looking di banggain!"Banyak omongan dan gosip yang anak-anak murid SMA UrCube lontarkan ketika geng QueenB melintas di hadapan mereka.
"Hey Keysya! You want me?" Salah satu cowok menghampiri Keysya dengan menyanyikan nada Levitating.
"Mirror dong baby." Keysya membalas nada cowok tersebut dengan lagak sinis.
"Bwahahaha Key emang Queen of julidkiawan!" Sahut Nadien.
"Hadehh selalu aja setiap pagi anak-anak disini bikin masalah sama kita. Entah nyinyir lahh, gombal lahh, gini amat jadi kita." Keluh Naulia.
"Nama juga QueenB gituloh! Geng paling bergengsi di SMA UrCube." Sombong Keysya."Eitss!! Apa lo bilang?? Geng paling bergengsi?? Jangan ngarep lo!"
Gerombolan lelaki tiba-tiba menyekat langkah para gadis QueenB. Who's them? Siapakah para lelaki itu?-------- A FAR MOON ---------
Oke mbuu kalyan sudah siap pollow kisahnya?
Kalo udah siap yuks kita mulai
And i hope y'all like it! 💕💕💕
Kuy laaahhh🖤🖤🖤#AFM
Klik bintang untuk beri suara, serta komen kalo ada yang mau kalian komentarin supaya aku makin semangat nerusin ceritanya👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
A FAR MOON { REVISI }
Teen Fiction🌙✨🌹Mereka percaya CINTA itu nyata Dan Mereka juga percaya MATI itu ada🌙✨🌹 🧡Hi! This's my 1st Wattpad story🧡 "Gengsi Sebesar Apapun Gak Akan Menang Ngelawan Cinta Gw ke Lo Riz." SINOPSIS : SMA UrCube adalah SMA yang membuat perbandingan...