15. Thanks 🌙✨🌹

24 10 4
                                    

-
-
-
-

Tadi aku sempet nyium baygon sih.. Yang rasa lemon. Nih masih ada wangi baygon nya di tanganku." Balas Naulia.
"ANAK PINTERR!!!" Geram Moms Elia sambil mencubit kuping Naulia.
"Adoyyyy saket Momss!!" Rintih Naulia sambil memegangi kupingnya.
"Makanya kalo jadi anak jangan pinter!! Huh!" Kesal Moms Elia.
"Iyaudah maap sih Moms.. Lagian wangii." Kata Naulia.
"Hadeuhhh... Yaudah tadi di depan ada yang mau besuk kamu." Ujar Moms Elia.
"Siape?" Bingung Naulia.
"Tuhhhh." Jawab Moms sambil menunjuk Fariz yang berdiri di depan pintu.

"Fariz?? Oh iya kan dia yang tadi bawa aku kesini Moms." Ucap Naulia.
"Nah iya. Yaudah kamu ngobrol sama Fariz deh, Moms mau beli boba ke kantin rumah sakit tatahhhh." Kata Moms Elia sambil kabur meninggalkan Naulia dan Fariz.
"Ih boba??!! Mau Momsss!! Beliinnnn." Teriak Naulia.
"Ish Moms nih!" Rajuk Naulia.
"Ahahah, udehh gosah baperan sih. Nanti gue beliin boba dehh.. Eum.. Betewe gimana keadaan lu?? Udh mendingan kan??" Tanya Fariz.
"Hhmm udah sih Riz.. Oh iya betewe makasih ya lu udah mau bantu gue tadi. Kalo gak ada lu gue bisa mabok sama tuh baygon." Ucap Naulia.

"Iye sama-sama. Oh ya Awl.. Lu mulai sekarang jaga kesehatan baik-baik ya.. Takutnya lu kek tadi.." Ujar Fariz.
"Hhmm?? Kenapa tiba-tiba lo ehh.." Kaget Naulia karena tiba-tiba saja Fariz memeluk nya.
"Pokoknya lu harus nurut kata gue! Jaga kesehatan lu baik-baik! Gue gak mau lu kenapa-napa." Tekan Fariz sambil memeluk lembut Naulia.
"(Nih Fariz kenapa tiba-tiba jadi lembek gini?? Gilak dia punya dua kepribadian apa?? Kadang cuek kek bebek. Terus sekarang? Meluk anak orang seenaknya)." Kesal Naulia dalam hatinya.

Ke Esok kan harinya di siang hari bolong

"Ngeteh dulu dong bosquuuu!" Kata Naulia sambil meminum teh jasmine hangat di kursi terasnya.

Tek tek tek!!
(Bunyi pagar gerbang Naulia)

"Duhh bentar bentar!! Siapa sih??" Naulia pun langsung bergegas menuju gerbang dan membukakan orang yang mengetuk gerbangnya tadi.
"Hey Awl!! I'm very miss you!!" Ternyata itu Luti yang berkunjung ke rumah Naulia.
"Oh my gosh Lutiiii!! Aaa ai miss you too! Oh iya lu pasti kesini mau ngajarin gue materi di sekolah tadi kan?? Kuy masuk." Ajak Naulia.
"Thanks Awl!! Nah jadi, tadi tuh ada materi baru tentang Unisono gitu. Dan bakal ada praktek nya mingdep. Cuman praktek nya bebas mau lagu apa aja." Jelas Luti.
"Howalahh Unisono ya?? Hhmm gue nyanyi apa ye. Duh mana suara gue pas-pasan lagi kalo nyanyi sendiri." Pesimis Naulia.

"Wakakak jangan pesimis dulu dong. Gue juga pas-pasan keless. Hhmm tapi kek nya gue mau nyanyi lagu melow aje deh." Ujar Luti.
"Melow?? Ape tuhh??" Tanya Naulia.
"Aku merinduuu~ Ku yakin kau tau~ Tanpa batas waktuu huuu~" Senandung Luti.
"Ye elah dasar korban Mas Al!! Huuu!" Sorak Naulia.
"Heleh biarin lah! Yang penting gue udah ada lagunya. Lo ada gak?" Sinis Luti.
"Adaa!! Tapi rahasiaa wlee!" Balas Naulia.

"Woi Awl!" Tiba-tiba saja ada orang yang berdiri di depan Naulia dan Luti.
"Fariz?? Lo ngapain?? Ih gak sopan! Mentang-mentang pager rumah gue di buka lo main masuk-masuk aje!" Kesal Naulia.
"Eits! Gue kesini mo nangis janjiii." Kata Fariz.

FLASHBACK DI RUMAH SAKIT KEMARIN

"Ihh udah! Lu ngapain sih peluk-peluk gue?! Napsu ye looo." Kesal Naulia.
"Su'udzon lo! Setau gue pelukan itu kan bisa lebih menenangkan seseorang. Lah elu?? Bukan makin tenang malah makin ganas." Sinis Fariz.
"Yaudah sono pulang! Ntar, di cariin ortu lo lagi." Balas Naulia.
"Eitsss! Sebagai orang yang telah berjasa nolongin lo tadi. Gue punya dua permintaan." Kata Fariz.
"Hah?? Permintaan?? Gak ikhlas banget najong. Yaudah apaan?!" Saut Naulia.
"Gue.. Mau pas hari hari kita di skors, kita harus jalan bareng sampe skors selesai! Itu permintaan pertama." Jelas Fariz.

"What?? Jalan bareng?? Mo ngapain Fariz?? Gue tuh mau ngerjain tugas sekolah yang ketinggalan pas gue di skors! Gak guna banget jalan sama lo cih." Balas Naulia.
"Ya elah.. Jarang bareng juga bisa sambil ngerjain tugas kali. Emang jalan bareng di pikiran lo apa?? Kek kencan gitu?? Najong bucinan pikiran lo!" Sewot Fariz.
"Huh dasar gak mirror! Yaudah jalan bareng doang kan? Dua hari kedepan mahh bentar lah yaaa. Oke kalo gitu gue mau." Ujar Naulia.
"Oke, pokonya.. Selama di skors gak ada yang boleh jalan bareng sama lo kecuali gue titik." Kata Fariz sambil meninggalkan Naulia.
"Dihh paan sih.. Eh tapi.. Ganape dahh.. Fariz lagi sableng gini, bisa gue manfaatin buat deketin dia wakakak. Lumayan buat bayar cueknya Fariz ke gue pas di sekolah akhir-akhir ini hihihi." Gumam Naulia sambil kegirangan.


-------- A FAR MOON ---------

#AFM

Klik bintang untuk beri suara, serta komen kalo ada yang mau kalian komentarin supaya aku makin semangat nerusin ceritanya👍👍

A FAR MOON { REVISI }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang