-
-
-Setelah selesai makan di kantin, Naulia memutuskan untuk berpencar dari teman-temannya. Biasalah dia kadang suka menyendiri gitu bosen berempat mulu udah kayak anak itik.
Ceritanya Naulia lagi nge halu sambil jalan
Eh gak sengaja..
"Brak (nabrak orang) Eh sorry dorry."
"Makanya ukhti kalo jalan matanya di gunakan jangan buat bengong."
Pas Naulia ngeliat siapa yang bilang gitu..
"Yaamponn elu kan anak baru yang tadi ish yang duduk di belakang gue kan?" Tanya Naulia.
"Ye."
"Gosah sok nasehatin deh lo gue juga tadi udah minta maaf yheee sewot banget sih." Kesal Naulia.
"Aneh tu perempuan." Sinis Fariz.Di perpustakaan
"Oh jadi kamu anak baru yang kata pak Boni pinter itu.. Ya ya yaa."
"Iya bu. "
"Okay fine saya Terima kamu jadi pengurus baru di perpustakaan ini. Tapi remember all the rules to be pengurus perpus ini ya."
"Ya bu.. Kalo boleh saya saran ibu kalo ngomong jangan zig zag dong kalo bahasa Indonesia ya bahasa Indonesia saya kalo Inggris, Inggris saja bu.. Ntar dikiranya norak gitu bu.. "
"Aduhh nama juga tinggal di jaksel gimana seh. Kamu aja yang baru pindah disini makanya gaktau apa apa. Udah deh saya masih banyak keperluan. Bye!"
"Ampun dah ternyata anak jaksel begini.." Gumam Fariz.Di lapangan
Lagi jalan di pinggir lapangan nih ceritanya si Naulia.
"Tut turut turut lalala lets kill this love! yey yey yey! Kumprang ettt kodok kodok what is that?!!" Kaget Naulia.
"Lagian dengerin musik di lapangan enak kan tuh kena bola basket, makanya kalo mikir di pake otak nya." Saut seseorang.Pas Naulia nengok ternyata..
"Elo?!! Ngapain sih looo udh ketemu gw slaluuu aje sok nasehat nasehatin. Ih gw punya brain keles! Jangan mentang mentang lo pinter lo bisa ngeremehin gue ye! Gak baik ngeremehin orang! Dosa!" Omel Naulia. "Jangan galak galak kali sans aja." Balas Fariz dengan lembut.
"Ih capek yak gue ngomong sama cowok cupu kek lo! Bye!"
Akhirnya Naulia meninggalkan Fariz dengan keadaan yang masih kesal ahaha.Di lorong
"Eh ges liat awl kagak?" Tanya Keysya.
"Nno" Jawab Nadien.
"Gak sih." Jawab Risa.
"Hadeuh dimana ya die.. (Ngeliat ke ujung lorong sekolah) Nahh etaa!"
Mereka nyamperin Naulia yang moodnya sedang dilanda badai.
"Awlll!! Lo kemana aja sih bebb kita nyariin huee." Alay si Nadien.
"Najong deh sa gosah lebay deh." Balas Naulia.
"Lu kenapa awl? Curhat damangg." Tawar Risa.
"Tadi tuu gue ketemu cowo cupu itu huwaaaa gue salah apa sih sampe ketemu dia lagi dia lagi dia lagi!" Kesal Naulia."Sabar say udah kalo lo gak suka sama dia diemin aje gosah di ladenin anggep aja kentut laluu." Kata Nadien.
"Emang siapa juga yang bilang gue suka sama die din?? Ewh sih guee. Dah ah gue mo ke perpus ngademmmm join gk?" Ajak Naulia.
"Gak deng awl gue, Risa, Nadien mo liat liat mading baru katanya anak kording udah pada ganti mading mading nya ehe." Jawab Keysya,
"Yowes lah duluan yak, Bye!"Naulia pun capcus ke perpus dengan niat cuman mau ngadem -_- Astagon jangan di tiru kawan.
-Di perpus
Tok tok tok!
(Seseorang mengetuk pintu perpustakaan).
Naulia memasuki perpus dan mengucapkan salam.
"Assalamualaikum Misi.. Bu Nilam saya Naulia mau baca buku novel bu."
"Waalaikumsalam Buku novel ada di loker lorong D ya di slot 3 , kalo gak nyampe ambilnya naik tangga kecil udah di sediain di ujung."
"Oh iya bu.. (Bentar ko suara bu Nilam jadi berat kek suara cowo yak? Apa emang cowo?! Gue cek deh)."
Endap endap Naulia nyamperin orang yang duduk di bangku khusus pengurus perpus."Misi.. Kamu pengurus baru ya? Namaku Naulia aku anak kelas 11 Blok A , salam kenal!"
"Ya tau kok (sambil balik badan)."
"L L Loo????!!! Lagi??!! Ya Allah apa salah hamba hingga di pertemukan dengan makhluk cupu ini lagii huwaaaaa." Rengek Naulia di depan Fariz.
"Anda ketemu saya udah kayak ketemu artis aja deh, emang saya mirip siapa sih? Ohh mirip Tom holland ya? Yang aktor spiderman itu." Gurau Fariz.
"Apasih?! Lucu lo! Dahlah disini gue mau ngadem bye!" Kesel Naulia.
"Oh mau ngadem ya.." Balas Fariz.~ A few minutes later ~
"Keluar lo! (Ngedorong Naulia)."
"Eh apa apaan sih?! Lo kira ni perpus punya buyut lo?!" Amuk Naulia.
"Maaf ya nona naulia saya disini hanya memperbolehkan orang yang ingin membaca saja sehingga bisa memiliki wawasan yang luas. Bukan untuk ngademin otak yang dangkal seperti anda!" Jawab Fariz.
"Eh sembarangan lu kobra! Kalo otak gue dangkal gue gak bakal masuk kelas unggulan! Cih." Jawab Naulia dengan ketus tanpa basa basi Naulia pun ninggalin si kobra aneh itu."Sebenarnya dia baik.. Tapi mengapa aku tak yakin padanya?" Gumam Fariz.
-------- A FAR MOON ---------
Fariz udah nongol nih mbuu^^
Okela lanjut slurrr
Kuyy laaaahhh🖤🖤🖤#AFM
Klik bintang untuk beri suara, serta komen kalo ada yang mau kalian komentarin supaya aku makin semangat nerusin ceritanya 👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
A FAR MOON { REVISI }
Novela Juvenil🌙✨🌹Mereka percaya CINTA itu nyata Dan Mereka juga percaya MATI itu ada🌙✨🌹 🧡Hi! This's my 1st Wattpad story🧡 "Gengsi Sebesar Apapun Gak Akan Menang Ngelawan Cinta Gw ke Lo Riz." SINOPSIS : SMA UrCube adalah SMA yang membuat perbandingan...