Haneul's POV
Sudah seminggu sejak insiden kedua itu terjadi. Kelihatannya namja gila itu sudah melupakan kejadian itu.
Tamparan itu. Sangat membekas. Di hatiku.
Itu pertama kalinya aku menampar orang lain. Apalagi, dia adalah sunbae-ku.
•••
Author's POV
-Jumat, 20 Januari 2013, basecamp Bangtan-
Taehyung sedang latihan dance bersama Jimin.
Mereka akan melakukan beberapa penampilan pada Big Hit Anniversary 1 bulan lagi.
Bangtan menampilkan beberapa lagu yang sudah mereka persiapkan sejak jauh hari.
"Taehyung-ah, Joon-ie hyung eodiya? Kita harus cepat berlatih bersama," sahut Jimin, menyeka keringatnya yang mengalir dari dahinya.
"Moreugeseo." Taehyung mengangkat bahunya sambil memperagakan dance yang telah ia pelajari. (Tidak tahu)
Tapi tidak lama kemudian ia kembali menyahut. "Tadi kulihat ia pergi dengan Seokjin hyung ke kantin."
"Mwoya? Tadi kau bilang kau tidak tahu, tapi selanjutnya kau bilang ia pergi. Kau memang anak alien."
Taehyung menghentikan gerakannya dan menoleh ke arah Jimin.
"Mworago? Anak alien?" Perlahan ia berjalan mendekati Jimin.
"Taehyung-ah, nongdamieyo. Hwanaejima." Jimin menyengir. (Bercanda. Jangan marah )
Tangan Taehyung bergerak ke area perut Jimin dan mulai menggelitikinya.
"Beraninya kau ...."
Jimin tertawa geli sambil berusaha menghindar dari kejaran Taehyung.
"Aigo, kalian, tuh, sudah umur berapa, masih saja bermain seperti anak kecil. Dasar," umpat Yoongi yang sedang tiduran di sofa empuknya.
Taehyung dan Jimin menoleh bersamaan. Mereka tersenyum kecil dan mulai mendekati Yoongi yang tengah berbaring sambil menutup matanya.
"Hana, dul, set."
Jimin dan Taehyung bersamaan menggelitiki hyung-nya dari arah kanan dan kiri. Yoongi langsung meloncat dari posisinya dan melotot ke arah mereka.
Puas dengan reaksi Yoongi, mereka tertawa lebar.
"Kalian berdua memang benar-benar—"
Tok! Tok!
Pintu dibuka. Muncul dua namja, datang sambil membawa kantong plastik di tangan mereka masing-masing.
"Yak, hari ini aku akan melakukan acara Eat Jin."
"Hyung, abs-mu bisa hilang kalau kau makan habis semuanya," protes Jimin sambil memperhatikan langkah mereka berdua.
Ya. Seokjin sudah datang dan ia bersama dengan Namjoon. Mereka baru dari kantin, membeli begitu banyak makanan ringan.
"Aniyo. Habis makan, aku akan dance dan pergi ke gym sehingga membakar kalori dan lemak ditubuhku. Dengan begitu abs-ku tidak akan hilang."
Jimin menghampiri mereka dan menarik kantong plastik di tangan mereka.
"Sebaiknya kita latihan dulu, baru boleh makan." Ia berjalan ke ujung ruangan, menaruh kantong plastiknya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You | Min Yoongi [COMPLETED]
Fanfiction[COMPLETED] Yoongi dan Haneul. Dua orang yang berbeda, dua kepribadian yang berbeda. Berbagai hal dan rahasia dalam kehidupan mereka mulai tercium dan terkuak satu sama lain, hingga akhirnya mereka mengerti apa arti kehilangan dan perpisahan. ~koche...