32 - Welcome Jihyun

35 13 0
                                    

"Setengah hari yang melelahkan."

•••

Mnet Backstage
Pukul 12.32 KST

Ruangan ini tampak sesak. Tiap sudutnya dipenuhi oleh berbagai manusia yang berwarna-warni (bajunya maksudnya). Manusia-manusia itu berasal dari beberapa grup yang menjadi rookie di tahun ini. BTS salah satunya.

Setelah tampil dipanggung tadi, mereka kembali ke backstage yang kemudian disambut oleh staff-staff mereka. Ditambah seorang wanita, Wang Sora.

"Penampilan kalian keren sekali," ujarnya sambil mengacungkan kedua jempolnya pada Yoongi yang baru memasuki ruangan.

Jimin berdeham. "Kau menggunakan kata 'kalian' tapi kau mengatakannya hanya pada Yoongi hyung,"ia mengejek.

Sora yang mendengarnya hanya memeletkan lidahnya. "Biarin. Toh, Yoongi memang keren, kok."

"Aish."

Sora menoleh, mendapati Yoongi sedang kesusahan melepas kalungnya. Tangannya terulur mencoba membantu melepas kalungnya yang terlilit itu.

"Kau ini tak pernah pakai kalung, ya? Kalau kalungnya terlilit seperti ini," Sora mencoba membetulkan lilitan kalung itu, "You have to do it this way."

"Tadaa..." Sora melepaskan kalung itu dari leher Yoongi. "Sudah lepas."

Yoongi tersenyum dan mengacak puncuk rambut Sora. "Gomapda." (Terima kasih)

Sora menyerahkan kalung itu ke salah satu staff mereka dan tersenyum hangat pada Yoongi.

"Aigo, jangan bermesraan terlebih dahulu,"cibir Taehyung diiringi tawa Jungkook.

Sedangkan Yoongi hanya menatap mereka malas. "Tunggu sebentar, aku akan mengganti pakaianku terlebih dahulu."

Yoongi beranjak dari tempatnya, melangkahkan kaki ke salah satu ruangan.

"Yoongi-ya!"

Yoongi menoleh ke sumber suara. Ternyata itu staff yang tadi mengambil kalung Yoongi.

"Ponselmu berdering. Dari..." Staff itu mencoba melihat ponsel Yoongi. "Rumah sakit Ansan?"

Mata Yoongi membulat setelah mendengar nama rumah sakit tempat Haneul dirawat itu.

"Yeoboseyo."

"Iya, benar. Ada apa?"

"Mwo?!" (Apa?!)

"Ahh.. Arraseo. Kamsahamnida." (Saya mengerti. Terima kasih)

"Ne.." (Baik)

Yoongi menutup panggilan tersebut.

"Yoongi hyung, wae iraeyo?"tanya Jimin. (Ada apa?)

Ia melemparkan ponsel itu ke Jimin, yang untungnya dapat ditangkap dengan baik.

"Hubungi Haneul. Kata perawat dia habis diserang oleh seorang yeoja. Ini pasti ulah Song Yoona," Yoongi menghela napasnya, dan berjalan masuk ke ruangan itu untuk berganti pakaian.

Jimin membuka ponsel Yoongi, mendudukkan bokongnya disalah satu kursi. Mencari nama Park Haneul didaftar kontak Yoongi.

"Jimin-ssi.."

Jimin menoleh dan mendapati Sora duduk disampingnya. "Ne?"

"Ehmm.. Yoongi dan Haneul itu dekat ya?"

Let Me Love You | Min Yoongi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang