26 - Awake [REVISI]

34 15 0
                                    

12 Juni 2013
00.15 KST

Namja ini masih mengedipkan matanya, tatkala yang lain sudah tertidur nyenyak.

Tik

Tik

Tik

Suara denting jam seakan menemani malamnya yang sunyi. Belum lagi suara burung gagak yang entah kenapa tiba-tiba berkicau di depan dorm.

"Hhh ...."Ia menghembuskan napas berat, kemudian berguling ke arah kiri. Mengintip orang yang telah mengorok di ranjang bagian bawah, Namjoon.

"Sial. Aku tidak bisa tidur karena terlalu gugup,"gerutu Yoongi dalam bisikannya.

Lalu ia mengambil ponselnya dan membuka galeri.

Lalu ia mengambil ponselnya dan membuka galeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyumnya mengembang. Ini fotonya saat berjalan berdua bersama Haneul.

"Haneul-ah, entah kenapa kalau kau yang foto, aku tampak bagus," ucapnya lalu terkekeh geli.

Ping!

Sebuah notifikasi SMS muncul di pop-up ponselnya.

Rumah Sakit

Segera ia mengecek SMS apa itu.

Halo. Ini dari Rumah Sakit yang merawat pasien bernama Park Haneul.
Saat ini, pasien telah pulih kesadarannya. Jika benar ini merupakan nomor wali pasien, maka dimohon untuk datang dan mengecek keadaan pasien.

Terima kasih.

"MWO?!!" Yoongi berteriak sekuat tenaganya sembari bangkit dari posisi tidurnya.

"Yoongi hyung, waeee???"gerutu Namjoon yang terbangun dari tidurnya.

"Haneul! Park Haneul! Ia sudah sadar!!"

"MWO?!!" Sontak yang lainnya ikut sadar dari rasa kantuknya.

"Jinjja?!"ujar Taehyung dengan semangat.

Yoongi mengangguk dengan cepat, lalu menunjukkan ponselnya agar teman-temannya dapat membaca juga.

"Wahh ... jinjja, aku merindukan Haneul!" Ucap Jimin sambil tersenyum senang.

"Ayo kerumah sakit sekarang!"ucap Hoseok yang kemudian disergah oleh Seokjin.

"Kau gila, ya? Ini sudah jam berapa kau lihat dulu. Mana ada rumah sakit sudah malam begini masih bisa terima besuk. Jangan ngadi-ngadi, deh,"ujarnya sambil melirik Hoseok.

"Sudah. Sekarang lebih baik kita tidur, lalu besok pagi kita akan pergi,"ucap Namjoon yang kemudian disetujui oleh yang lainnya.

'Haneul-ah, kau harus lihat kami debut di panggung itu!'batin Yoongi sambil menidurkan kepalanya dan menutup mata dengan hati yang berbunga-bunga.

Maap pendek gara gara kocheng lagi ujian🙏🙏

Miann nanti abis ujian kocheng janji deh up beberapa part okee???

Lop yu mai readerss muach
Jangan pergi jauh-jauh ya? Ntar ilang :3

Let Me Love You | Min Yoongi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang