Assalamua'laikum guys.
balik lgi bersama grimm302109 dalm cerita baru
nah,kali ini ceritanya tentang black rose. rada-rada gila aja mau buat cerita misteri,tapi ngk menrik karena ngk tau dimana letak misteriny. haaa hhh mampus outhour baklan dihjr sama komentar klau gini. blwee..Aku tidak mengerti bagaimana orang-orang berbahagia dengan hal kecil yang sederhana. Sedangkan aku? aku tidak pernah merasakannya meskipun memiliki segalanya. Kebahagiaanku telah hancur setelah mereka hadir dan merampas segalanya. Tapi disatu sisi aku bersyukur karena ibu bilang dengan ini aku bisa mendapatkan pengalaman dalam memilih mana yang baik dan mana yang berpura-pura baik.
Ada banyak yang telah hilang. tapi aku tidak ingin mengetahuinya. semuanya hanyalah mimpi buruk bagiku. Mimpi yang tak pernah membiarkanku tertidur lelap.
Aku harus mengaku satu hal setelah mengatakan ini semua pada kalian. Aku harus mengaku bahwa aku benar-benar seorang pengecut,aku lemah,aku menjijikan,aku bahkan lari ketempat lain untuk menghindari kenyataan,aku lebih memilih pergi daripada menyelesaikan masalah. Aku lelah. Benar-benar lelah.
Rasanya sudah tidak ada lagi kebahagiaan setelah semua yang kucintai pergi. Aku ingin ikut mereka. Tapi kematian memusuhiku.
Keadaan memang kejam.
Aku menjadi moster dengan perlahan. Sudah tidak ada lagi keceriaan diwajahku. Diriku yang baru menakutkan. Tapi mereka malah memujiku disaat aku merasa bahwa semua hal yang kumiliki hanyalah ilusi tak bertepi. Dan yang membuatku merasa lebih tidak nyaman lagi adalah ketika aku menangis tapi tidak ada air mata yang keluar.Ini bukan diriku. Ini bukan aku.!!!
Tapi bagaimana dengan mereka? mereka tak lebih dari seorang pecundang dalam hidupku. Orang yang selama ini dipercayai keluargaku mengkhianati segalanya hanya karena harta dunia. Keterlaluan.
Aku benci mereka!!! Aku benci..
Tapi aku bisa apa? ini belum saatnya bergerak. Aku hanya akan diselimuti kegelapan jika terus saja memikirkan mereka dalam kondisi yang seperti ini.
Yang kurasakan hanyalah sakit yang tak pernah hilang.Aku lelah dengan kekosongan ini.
Aku lelah dengan keadaanku yang berteriak histeris namun tak ada satupun yang peduli.
Aku muak dengan mereka yang berpura-pura baik hanya untuk merebut kebahagiaan yang kupunya.
Aku lelah dengan hatiku yang dipenuhi rasa iri dan dendam.
Aku lelah dengan dendam yang membunuhku pelan-pelan.Aku tak ingin menyakiti orang yang kucintai lagi. Tapi mengapa orang yang kucintai itu adalah orang yang salah? mengapa tuhan?
miracle diary
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose O4
Phiêu lưuSepuluh tahun yang lalu Miracle di kenal dengan sikap lembut, penyayang,ramah,murah hati, dan sabar. Namun semuanya berubah,kematian satu persatu anggota keluarganya dengan cara yang tidak adil, membuatnya menjelma menjadi gadis dingin yang menakutk...