Gadis kecil itu terkejut saat masuk kerumahnya dan menemukan ayahnya dan para pelayannya yang berjumlah hampir dua puluh orang itu bersimbah darah diruang utama. Apa yang terjadi? ia sangat sedih saat menyadari bila ternyata mereka semua memiliki luka tembakan pada bagian kepalanya.Semua kepala mereka bolong,ayahnya telah pergi.
"Tidak yah, jangan tinggalin aku, jangan pergi yah, aku takut."gadis kecil itu terisak kecil.
Tiba-tiba seseorang membekap mulutnya dari belakang dan mebawanya pergi. Itu ibunya, wanita yang sempat lolos karena masuk ketrowongan rahasia rumahnya yang bahkan tidak diketahui gadis kecil itu. Gadis itu membuka matanya saat menyadari mulutnya sudah tidak ada lagi yang menahannya.
"Mom."kata gadis itu tersenyum,tapi sesaat kemudian ia menyadari kembali bila ayahnya sudah tiada.
"Dad,mom. Dad pergi ninggalin kita."gadis kecil itu menangis dipelukan ibunya.
"Sayang, don't cry oke. All be fine. Mom here for you."kata ibunya mencoba menenangkan sang buah hati.
"But,fath......"kata gadis itu yang terhenti karena ibunya memeluknya erat sekali. Ia rindu ibunya, ia ingin seperti ini selamanya.
"Mom. I love you."bisiknya kecil yang membuat sang ibu tersenyum.
Terjaga dari mimpinya, gadis cantik itu menyapu keringat dingin yang menempel disekujur tubuhnya.
"Mimpi itu datang lagi."gumamnya pelan.
Ia menatap kesekeliling kamarnya, dan matanya berhenti setelah menangkap sebuah buku bersampul hitan yang bertuliskan Black Rose.
"Pemainan dimulai,tapi musuh tidak boleh menyelesaikan level satu.Jadi,level dua lebih cocok dilalui dengan cara apa? "tanyanya dengan seringai aneh yang sulit diartikan.
***
Jeichika, kampung yang menjadi sepi setelah kejadian mengerikan sepuluh tahun yang lalu,seperti tempat tak berpenghuni setelah begitu banyak misteri yang tidak diketahui kebenarannya.
Puncaknya adalah kematian seorang ilmuan terkenal bernama Dorian. Ia meninggal setelah temuan terakhirnya Alkitab Quera yang berhasil diterjemahkannya dan mendapat sorotan publik.
Orang bilang kematian pak Dorian adalah karena kasus penculikan, sebagian mengatakan jika kasus itu adalah kasus pembunuhan berencana,ada juga yang mengatakan jika itu adalah sebuah misi dari para pengkhianat,namun sampai sekarang tak ada yang tau kebenarannya.Salah satu dari keluarga itu selamat. Beliau adalah Emercy__ wanita yang sempat depresi,orang-orang mengira jika dia depresi karena kematian suaminya yang membuat dirinya harus berkonsultasi dengan seorang psikiatris Dr. Greenson.
Setiap hari dokter menjaga dirinya dengan baik dan juga dibantu oleh seorang penjaga rumah Amost.
Amost selalu terjaga sepanjang malam untuk menjaga perusahaan Dorian yang sudah menyebar luas bangkrut atas permintaan sang dokter.
Semuanya baik-baik saja,hingga suatu hari ia memilih mengunci dirinya didalam kamar dan tak menjawab.
Almost memanggil Greenson yang datanh tak lama setelahnya dan mendobrak pintu kamar tersebut,menemukan sang Mrs Dorian yang sudah tak bernyawa. Kematiannya secara resmi dinyatakan sebagai tindak bunuh diri oleh Indonesia Consultation Departement of Medical Examiner-Coronare,berdasarkan pada temuan-temuan bahwa ia overdosis dan mengalami tekanan dan keinginan bunuh diri. Tidak ada kejahatan yang ditemukan,dan dinyatakan sebagai kecelakaan overdosis karena ditangannya ditemukan sebagian besar barbiturat. Pemakamannya diadakan pada tujuh belas Agustus tepat jam sebelas tigapuluh pagi di Westwood Vilage Jeichika Park Memory,setelah perayaan hari kemerdekaan Indonesia, dimana ia ditempatkan di corridor memories bersama suaminya untuk menghormati beliau. Dia meninggal dengan meninggalkan seorang putri cantik yang disembunyikannya didalam kamar saat ia menjalani hari terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose O4
AventureSepuluh tahun yang lalu Miracle di kenal dengan sikap lembut, penyayang,ramah,murah hati, dan sabar. Namun semuanya berubah,kematian satu persatu anggota keluarganya dengan cara yang tidak adil, membuatnya menjelma menjadi gadis dingin yang menakutk...