Miracle artinya keajaiban bukan? sama seperti halnya namanya. ia benar-benar ajaib. Wajah cantiknya. Pemikiran jeniusnya. Kepintarannya, ketelitiannya,kedisiplinannya,kebaikannya,kesopanannya,kasih sayangnya,dan masih banyak hal-hal yang menakjubkan lainnya yang di temui dalam hidupnya. Hal menakjubkan yang membuat orang-orang ingin sekali berteman dengannya. Sungguh gadis yang beruntung bukan? Siapa sih yang ngak beruntung punya anak seperti dia? Siapa sih yang ngak bangga punya teman seperti dia? Siapa sih yang ngak bahagia punya pacar sedemikian rupa? Pasti sempurna banget kan hidup ini?
Namun tetap saja itu bukanlah hal yang membuat seseorang yang terlihat sempurna bagi seorang Miracle. Ia membantah kata-kata sempurna yang hanya dilihat dari fisiknya saja. Ia menyangkal semua kata-kata orang tentang dirinya. dia seakan berbicara pada dunia bahwa itu bukan aku meskipun tak ada kata yang keluar dari mulutnya. Ia hanya bisa mendengarkan orang-orang membicarakannya tanpa menanggapi satupun kata-kata dari mereka.
Ternyata. Ia memiliki kenangan yang menjadi mimpi buruk dalam hidupnya. Tak disangka bila dibalik wajah datarnya yang cantik itu memiliki rahasia besar yang tidak pernah diketahui siapapun. Hingga suatu saat semuanya berubah. Miracle tidak bisa lagi menjaga rahasianya semenjak bertemu dengan Miraculous yang slalu menganggunya dan membuat mimpi buruk itu hilang dari ingatannya.
Dan ternyata mimpi buruk itu adalah tentang......"Kau membaca buku harianku, Lois?"tanya Miracle saat melihat Lois memegang buku harian miliknya.
"Aku tidak percaya semua ini? benarkah itu Mira?" gumam Lois.
"Kamu masuk terlalu jauh dalam hidupku Lois. Sudah kukatakan bila pertemananku hanya sebatas menyapa dan tertawa. Tapi tidak untuk harian itu."kata Mira kesal dengan laki-laki yang telah mencuri hal yang berharga dalam hidupnya.
Lois mundur melihat perubahan raut wajah Miracle saat ia tertangkap basah mencuri buku harian gadis itu.
"Apa yang mereka lakukan pada gadis itu?" tanya Lois penasaran setelah membaca buku itu.
"Pertanyaan yang bagus." jawab Miracle membuang muka.
"Duduklah, Aku akan menceritaknnya. Aku yakin ini akan menarik bagimu."
.
#grimm302109
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose O4
AdventureSepuluh tahun yang lalu Miracle di kenal dengan sikap lembut, penyayang,ramah,murah hati, dan sabar. Namun semuanya berubah,kematian satu persatu anggota keluarganya dengan cara yang tidak adil, membuatnya menjelma menjadi gadis dingin yang menakutk...