3 melawan rumor

5 1 0
                                    

Tiga adalah angka kesukaanku. Itu artinya tidak hanya ada seorang saja dalam hatiku. Aku memiliki dua__Miracle.

Miracle adalah gadis yang dipenuhi mitos. Tercipta akan kepercayaan orang-orang tanpa mengetahui bukti kebenarannya. Berbagai macam rumor yang beredar tentang dirinya hanya dianggap angin lalu olehnya.   Rumornya cukup menarik. Mulai dari dia anak iblis,gadis aneh,tak memiliki kejelasan keluarga,anak haram,pembunuh tak berjejak. Semua terbentuk untuk membuat orang-orang merasa memiliki hidup yang lebih baik. Namun tak ada satupun yang sukses membuktikan kebenarannya. Mereka lenyap tanpa jejak.

Semenjak kedatangan murid baru bernama Mirculous. Orang-orang berencana untuk membuat pemuda itu turun tangan dan membuktikan kebenaran semua rumor yang beredar. Banyak asumsi tentang murid baru itu. Mulai dari asumsi bahwa keangkuhannya menyimpan perhatian diam-diam, asumsi sikap dinginnya menyembunyikan sisi hangatnya, dan asumai jika kepribadiannya terasa tak tersentuh karena dia memendam luka. Semua tercipta hanya untuk membuatnya terlihat lebih mudah diraih,lebih mudah dibodoh-bodohi untuk mencapai tujuan tersembunyi.

Ada beberpa orang terkenal yang sering muncul denga rutin dikehidupan Miracle meskipun secara tidak langsung.

Mirth. Salah satu laki-laki yang diam-diam menyelidiki semua tentang kehidupan Miracle. Namun nihil,dia gagal total. Gadia itu slalu menghilang ditengah-tengah perjalanan ketika ia pulang.

Miry. Wanita pembully yang paling ditakuti disekolahnya,bahkan Miracle sering dibullynya tanpa membuat gadis itu mengucapkan tiga kata maut. Yang lebih anehnya lagi Miry mampu membully Miracle tanpa kejadian aneh yang menimpanya seperti yang terjadi pada teman-temannya.

Berbeda dengan mereka berdua, lelaki bernama Mirage justru menyatakan akan mengabdikan dirinya kepada Miracle sebagai bukti kecintaannya yang tiada habis.  Seperti Gardenia.

Dan satu lagi.
Ada seseorang yang menghiasi harinya tanpa diketahui orang lain. Dia seperti Anyelir merah. Menyimpulkan rasa kagum dan persahabatan. Jika terlalu terang akan bermakna rasa cinta yang mendalam dan kasih sayang.

***
Mereka yang kaya-raya memiliki tradisi dan acara macam-macam yang membutuhkan uang banyak. Tetapi karena mereka kaya,mengeluarkan uang sebanyak apapun takkan pernah membuat mereka miskin.

Malam ini Mirth membuat sebuah pesta besar untuk merayakan Annyversarynya bersama Miry.

Semua murid diundang,tak terkecuali Miracle.

Memasuki lingkungan elistis,kemewahan adalah suatu hal yang sepatutnya. Membuat orang betah berlama-lama disana, kecuali Miracle yang memilih datang terlambat. Menurutnya akan lebih menyenangkan bila bersenang-senang tanpa memakai dress. Cukup piyama aja seperti dirumah.

"Hi Miraculous, senang ketemu kamu disini. Aku Clara."sapa seorang gadis yang begitu anggunnya. Tentu saja itu membuat laki-laki sombong itu tertarik.

"Semua orang juga senang ketemu gua dimanapun itu. Cowok ganteng."balasnya dengan begitu angkuh.

Dari kejauhan seseorang menatap mereka berdua dengan sorot mata yang tidak bisa ditebak. Ada emosi,kekecewaan dan kebencian yang terpendam disana.

"Mau gua jemput jam berapa?"tanya seseorang yang berada disampingnya.

"Ya.. pas acara selesai."jawab gadis itu berbeda dari biasanya. Aneh. bisanya dia akan langsung pergi tanpa menunggu acara selesai.

"Kenapa lo Ra?Ngak enak badan ya?"tanya orang itu lagi panik.

Wajah gadis itu berubah masam. "Tidak menyenangkan."

***

"Mirth tuh Ra."kata Nisa menunjuk sesosok laki-laki yang sedang bergandengan tangan bersama kekasihnya yang memakai gaun putih memanjang sampai kebawah. Lelaki itu tengah menerima tamu dan dan hadiah sambil berbincang didepan pintu ruang tengah. Salah satu tamu yang dilihatnya memberikan paperbag bertuliskan brand ternama. Sungguh indah,bahkan Miracle belum pernah merayakan ulang tahunnya seperti ini meskipun sebenarnya dia sangat kaya.

Black Rose O4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang