Aku ingin orang yang seperti itu tidak memiliki cukup uang namun memiliki hati yang luhur. Miracle
Miraculous merupakan laki-laki ambisius yang selalu menginginkan takdir berpihak padanya.
Cita-citanya sederhana. Ia hanya ingin menemukan seorang gadis yang mampu membuatnya terkesan dan menangis.Ia tidak pernah menangis selama ini dan itu membuatnya terasa hampa dan kosong. Ia malu ketika orang-orang mengatakannya otak besi hanya karena dia tak pernah sedikitpun mengeluarkan air mata.
Namun,takdir yang lain menghampiri Miracle,gadis kesepian yang dipenuhi air mata. Dia menarik, tapi tidak sedikitpun orang terkesan dengannya karena dia terlalu pendiam. Orang-orang justru lebih tertarik dengan wanita yang berhias diri berlebihan dan suka bicara yang tidak penting.
****
Hari ini SMA Bunga Bangsa kedatangan murid baru dari kota yang membuat perhatian para siswa tertuju padanya.
"Kamu anak baru itu kan?"tanya Miracle kala melihat seseorang yang asing memasuki gerbang sekolahnya.
"Lo siapa? Pasti salah satu dari cewek yang suka sama gua kan? Aduh.. Lo lihat deh penampilan lo. Kampungan. Ngak level sama gua."katanya menyayat sedikit hati Miracle, namun dia harus tetap bersabar.
"Aku Miracle, kepala sekolah yang nyuruh aku buat bantu kamu disekolah ini, Miraculous yang sombong."jawab Miracle lalu berlalu dari hadapannya.
Dasar menjengkelkan. Apa semua anak kota seperti dia? benar-benar tidak mengenakkan untuk dilihat.
Inilah Miracle,tidak pernah berbicara seperti mereka yang menggunakan lo-gua menurutnya itu terlalu buruk. Mendiang mamanya ngak suka dia menggunakan gaya bahasa seperti itu.
Ah Miraculous, selamat datang digudang neraka, kamu tidak menyadari jika kamu sudah memilih tempat yang salah dengan kembali ke Jeichika.
Jeichika adalah sebuah perkampungan yang terletak disalah satu daerah Negara Republik Indonesia. (ilusi outhour)
***Bel berbunyi, Miraculous diantarkan keruang kelasnya oleh kepala sekolah karena menolak ikut dengan Miracle.
"Permisi buk, saya mau menitipkan siswa baru kita dikelas ini, mohon di bimbing dengan baik. Saya permisi dulu."kata kepala sekolah lalu beralih meninggalkannya tanpa basa-basi.
"Baik, siapa namamu?"tanya sang guru mengintrogasi murid barunya.
"Saya Miraculous buk. Cowok ganteng sejagat raya, punya mantan segudang dan suka bikin orang baperan."jawabnya yang langsung disorak kegirangan oleh anak kelas.
Kecuali satu orang,cewek tadi pagi yang menyapanya di gerbang.Aneh pikirnya. Biasanya semua orang akan langsung menjerit-jerit minta berkenalan dengannya. Tapi mengapa gadis itu malah diam tanpa suara.
"Baik Miraculous, sekarang kamu duduk bersama Miracle."kata sang guru.
Miracle? apa? bukankah itu gadis yang tadi pagi? yah,dia masih ingat ketika gadis itu memperkenalkan dirinya pada Miraculous yang sombong itu.
"Ngak ada tempat lain buk? Sayakan gengsian duduk sama cewek culun. Nanti ketularan virusnya."kata Miraculous yang langsung mendapatkan tatapan sinis dari sang guru.
Mengerti tatapan yang mengerikan itu membuatnya langsung berjalan dan duduk disamping Miracle.
"Hati-hati, kuman disini takut sama kamu, soalnya kamu makhluk tersombong yang pernah ada."kata Miracle sebelum akhirnya kembali fokus pada bukunya.
"Satu lagi.."kini Miracle kembali menatap Miraculous yang duduk disampingnya.
"Hati-hati kak, di sekolah ini belum ada yang berani sama cewek yang kakak katai culun ini."katanya memperingati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose O4
AventureSepuluh tahun yang lalu Miracle di kenal dengan sikap lembut, penyayang,ramah,murah hati, dan sabar. Namun semuanya berubah,kematian satu persatu anggota keluarganya dengan cara yang tidak adil, membuatnya menjelma menjadi gadis dingin yang menakutk...