🌛02| Tidak akan melepaskan, Cha Hyorin

2.7K 303 78
                                    

SWEET BULLYING | JEON JUNGKOOK

•••

Jangan bertindak gegabah!
Karena disetiap tindakan, kau tidak tahu akhirnya.
- Jeon Jungkook

•••

Author Pov

Ruangan bertema dark itu kini diisi oleh tujuh orang laki-laki. Di ruangan itu terdapat berbagai macam fasilitas. Terdapat Meja biliar ditengah-tengah. Tidak hanya itu, di ruangan ini juga terdapat dua small bed dan berbagai permainan untuk hiburan.

Di depan pintu, tertera tulisan 'BANGTAN's Room'. Ruangan ini bersifat pribadi. Kecuali BANGTAN members, Sembarangan orang tidak boleh memasukinya.

"Aish!" Laki-laki dengan gaya rambut mullet itu mengumpat kesal. Dia baru saja kalah bermain game.

Aish : Sial

Nama laki-laki itu adalah Kim Seok Jin. Ia merupakan anggota tertua dalam 'BANGTAN'. Saat ini, ia menempuh pendidikan di kampus 'Big university' dengan jurusan akting. Seokjin merupakan anak dari CEO RJ entertainment. Saat ini ia tengah fokus untuk melanjutkan pekerjaan ayahnya itu.

Seokjin melepaskan stick dari genggamannya. "Aku menyerah."

"Ah, akhirnya kau menyerah juga, Hyung," kekeh seorang disebelah Seokjin.

Hyung : Panggilan kakak untuk laki-laki 

Namanya Kim Taehyung. Kini, laki-laki itu tengah tertawa mengejek karena sudah mengalahkan Seokjin.

Bagi orang-orang yang tinggal di Seoul, pasti tidak akan asing mendengar namanya. Taehyung dikenal dengan jenius face. Wajahnya lembut tapi maskulin. Hal itu menjadi salah satu daya tariknya.

Saat ini, Taehyung masih sekolah. Ia kelas tingkat akhir di 'Big senior high school'. Ia adalah salah satu idola sekolah. Dengan wajah tampannya itu, Ia kadang menggoda beberapa wanita lalu ditinggalkannya. Yep, ia adalah fakboy.

"Aku malas denganmu. Lebih baik aku sama Hoseok," ucap Seokjin.

"Kau tidak lihat dia sedang apa?"

Seokjin menaikan satu alisnya. "Menari. Memangnya kenapa?"

Taehyung mencoba menahan tawanya. "Kau mengambil jurusan akting. Apa kau lupa?" tanyanya.

Seokjin mendengus. "Bilang saja kau sedang mengejekku. Jurusan akting juga bisa menari. Kau terlalu meremehkanku."

Taehyung mengedikan bahunya. Ia lalu membiarkan Seokjin berjalan menuju Hoseok.

Jung Hoseok. Seorang penari dengan bayaran tinggi. Ia kadang dipanggil untuk membuat sebuah gerakan tarian modern. Setiap orang yang bekerja sama dengan hoseok, pasti akan mengakui bakatnya.

Ayah Hoseok memiliki perusahaan makanan dengan nama perusahaan JH. Ayahnya bekerja sebagai koki yang mengorganisir segala yang terjadi di perusahaan itu.

Pasti orang-orang akan bertanya, kenapa Hoseok tidak mengambil jurusan manajemen kuliner atau jurusan lainnya yang berhubungan dengan makanan. Ia akan menjawab; bosan. Dari kecil ia sudah berkutat dengan makanan. Ia tidak butuh kuliah lagi.

Hoseok juga sangat suka menari. Ia merasa passion-nya berada disana.

Ketika pandangan menyapu ruangan ini, terdapat dua small bed. Di salah satu bed, terdapat cowok sementara tertidur.

Sweet Bullying | Jeon Jungkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang