Our Summer [Ming special episode]

59 7 0
                                    

Hai

Hai gaes

Ini author :v

Mau minta maap.

Pasangan Hao-Charlotte sedang menunggu masa idah Charlotte berakhir :"v (yang normal 3 bulan kan? Berhubung kelamaan... Jadi sebulan aja) ^jangan ditiru

Jadi episode ini khususon Ming yang lagi berlibur musim panas sama his friend.

Hope you enjoy it.



Xu Ming Hao
     Ternyata liburan musim panas yang sempat heboh di kalangan teman-teman tidak benar-benar sebulan. Bahkan liburan musim panas hanya berjarak seminggu. Kira-kira apa saja yang akan terjadi tiga hari kedepan?
    
     Aku, Do Hae, dan Jinwoo menunggu di sekitaran sekolah. Dari tadi tanganku memegang kertas absen. Sekarang masih jam tujuh pagi dan mereka diwajibkan berkumpul di bandara pada pukul delapan tepat. Namun aku, Jinwoo, dan, Do Hae memutuskan untuk pergi bersama dari sekolah.
     Aku hanya membawa satu tas ransel untuk mendaki, begitupun Jinwoo dan Do. Yakinku mereka pasti membawa koper. Liburan kali ini dikhususkan untuk kelasku, hadiah dari kepala sekolah karena berhasil memenangkan banyak prestasi setahun kebelakang. Sedangkan untuk yang lainnya, akan dilaksanakan serempak di akhir tahun.
     "Ayo ke bandara" ujar Jinwoo sambil menggendong tas ransel dan tas slempang nya. "Naik apa?" Tanya Do yang masih duduk. "Naik kuda" ujar Jinwoo dengan wajah dingin. Aku terdiam sedangkan Do Hae tertawa terbahak sekali. Padahal lawakan Jinwoo tidak pernah berhasil. Dan aku tahu jika Jinwoo sudah berkata seperti itu, pasti akan terjadi cekcok diantara mereka.
     "Sudahlah, aku akan memesan taksi dan kita pergi. Aku belum mengabsen teman-teman, bagaimana jika ada yang hilang?" Ujarku pada mereka, akhirnya mereka menurut. Aku membuka ponselku dan membaca beberapa pesan yang masuk dari ayah;

Ayah gula : Ming kau harus berhati-hati ya! Periksa barangmu setelah sampai. Juga teliti jika kau akan pergi ke suatu tempat dengan temanmu.
Ayah gula : ayah titipkan Ingui Padamu, jika ia kesulitan, jangan sungkan untuk membantunya.
Ayah gula : jangan lupa makan dan jangan kurang tidur. Juga berhati-hatilah, jangan sampai minum soju!
Ayah gula : sampai bertemu nanti...
Ayah gula : ayah menyayangimu! Nikmati liburanmu!!

     Tanpa sadar aku tersenyum membaca pesan dari ayah. Kemudian aku memesan dulu taksi sebelum menjawab pesan dari ayah.

Ming ayam : baiklah, akan kuingat pesan ayah. Ayah juga jaga diri baik-baik!! Juga jangan lupa makan dan tidur teratur..
Ming ayam : akan kupastikan Ingui baik-baik saja selagi bersamaku. Maksudku, selagi liburan dengan teman yang lainnya. Percayakan padaku. Aku menyayangi ayah, sampai jumpa nanti!

      "Ming? Sudah kau pesan?" Tanya Do Hae yang menghampiriku. Aku mengangguk, tak lama kemudian taksi pesananku datang. Kami segera naik ke taksi itu, dan untungnya mobil yang datang berukuran besar, jadi barang kami cukup untuk dimasukkan.
     Tak sampai hitungan jam, kami sampai di bandara. Terlihat teman-teman sudah ada yang datang kesana. Kertas absen sudah kupegang ditanganku. Tanpa banyak basa basi, aku langsung menyuruh mereka berkumpul. "Baiklah, kalian jangan pergi kemanapun sampai Pak Boo menginstruksikan sesuatu, mengerti?" Tanyaku. Mereka menjawab "nee..".
     Akupun mulai mengabsen dari satu, "Do Hana?" Tidak ada jawaban. Semua temanku mulai menyebutkan nama Do Hana namun ia tidak ada. Hingga keributan hampir terjadi "sudahlah, akan ku lewat dulu" akupun melanjutkan, hingga bagian Ingui tiba, hal serupa terjadi. Ingui dan Do Hana belum sampai. Kemana mereka?.
       Absen sudah selesai, semua perhatian mengalih ke sebuah arah, arah dimana Do Hana dan Ingui Kim datang

[🔚]Fallin Flowers (Jun x Tzuyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang