18 : Jealous

397 41 7
                                    

"Makan geh. Lu dari pagi belom makan, kondisi lu lemah gini"

Sunwoo terus-terusan membujuk (y/n) untuk setidaknya melahap 2-3 sendok nasi didepannya.

Namun gadis ini terus menolak dan hanya terdiam.

"(Y/n)... Maafin gue... Gue gak ada maksud buat nyembunyiin. Tapi gue cuma gak mau lu makin sakit-"

"Tapi nyatanya lu malah bikin gue lebih sakit"

"Maaf..."

Gadis itu menghela nafasnya pelan lalu menggenggam erat tangan Sunwoo.

"Aku udah gak punya siapa siapa... Sekarang aku harus gimana?"

"Ada gue, Hyunjin, Kak Changbin sama yang lain. Kita bakal jaga elu kok"

Setelahnya hening. Keduanya hanya terdiam, namun tangan (Y/n) masih setia bertenggker diatas tangan Sunwoo.

"(Y/n)..."

"Ap-hhmph"

Sunwoo menciumnya.. Sedangkan (y/n) hanya bisa terdiam.
Ia terlalu terkejut.

Hingga akhirnya gadis itu perlahan mulai mengikuti alur permainan Sunwoo.

Beruntung saat ini tidak ada siapapun jadi tak akan ada yang menginterupsi mereka.

"Jadi pacar gue ya?"

****

Author POV

"Kamu mikirin apa sih?"

Sunwoo sedari tadi sadar jika
(Y/n) tak benar benar mendengarkannya.

"En-enggak kok. Aku gapapa"

Sunwoo tau gadis itu tengah memikirkan sesuatu. Wajah pucat serta mata sayu-nya semakin membuat Sunwoo Sedih melihat kondisi gadis yang sekarang resmi jadi pacarnya.

Namun kalimat selanjutnya yang (y/n) lontar kan malah membuat, pria ini nampak kesal dan malas.

"Kak Changbin... Dari kemaren dia aneh banget. Kayak gak biasanya."

"Kak Changbin? Gak usah ngomongin dia ya. Aku gak suka. Kamu sekarang udah jadi pacar aku. Jangan ngomongin cowo lain depan aku, sekalipun itu temen aku"

(Y/n) menatap Sunwoo kesal. Sejak kapan pria ini jadi super cemburuan seperti ini? Sungguh menghancurkan moodnya.

Ya... Gadis itu akhirnya menerima tawaran Sunwoo beberapa hari lalu untuk menjadi pacarnya. Namun belum ada seminggu, sikap Sunwoo benar-benar membuat (Y/n) sebal dan kesal.

Sunwoo terlalu berlebihan.

Lihat saja ia yang terus menerus menempel kemanapun (y/n) pergi. Membuat (y/n) benar-benar risih.

Ia bahkan tak diijinkan untuk bersama Chan dan kawan-kawan.

Apa maksudnya?

"Kamu kenapa jadi begini sih? Aku gak suka diatur atur kayak gini. Atau mending kita putus aja. Belom ada seminggu dan kamu udah begini"

"Maksud kamu? Kamu nyalahin aku? Jelas jelas aku mau jaga kamu biar mereka gak ngapa-ngapain kamu. Aku gak mau kamu kenapa-napa. Kamu harusnya sadar (y/n)."

(Y/n) memutar matanya malas lalu mendecih pelan.

"Tapi gak gini caranya. Kamu berlebihan. Mau gimanapun mereka juga keluarga aku, mereka juga yang ada buat aku selama ini."

"Terus maksud kamu aku gak bisa jaga kamu? Aku gak ada buat kamu?"

"Ck. Gak gitu Sunwoo. Kamu sadar gak sih sikap kamu berlebihan ?"

"Kamu yang harusnya sadar. Mereka gak baik buat kamu, mereka gak bener-bener peduli sama kamu. Mereka cuma pencitraan doang. Apalagi kak Changbin-"

Ucapan Sunwoo terputus akibat teriakan gadis itu yang terdengar sangat marah.

"SUNWOO! MAKSUD KAMU APA NGOMONG GITU HAH! KALO GAK SUKA YA SUDAH, GAK USAH NGOMONG KAYAK GITU"

(Y/n) yang nampaknya sudah benar benar kesal pun nampak menjadi jadi.

Persetan dengan semua pengunjung taman yang menatap mereka kesal karna terganggu.

Sunwoo berlebihan.

Ia ingin memisahkan (Y/n) dari Chan dan yang lainnya.

Ada apa lagi sebenarnya?

Kenapa Sunwoo nampak sangat membenci Changbin?

Apa salah pria itu padanya?

Sunwoo terus terusan mengatakan hal buruk tentang Changbin.

Pria ini... Ah rasanya (y/n) telah membuat kesalahan besar karna menerima Sunwoo sebagai pacarnya.

Tapi siapa yang menyangka akan berakhir seperti ini?

"Kalo kamu masih kayak gini.. Mending kita putus"

(Y/n) langsung melangkah pergi dari taman. Jangan lupakan tatapan orang orang yang masih menatap kalian berdua.

Sunwoo sama sekali tidak ada niat mengejar (y/n).
Pria itu malas sekali jika gadisnya membahas pria yang menurut Sunwoo aneh dan tak pantas ditemani... Seo Changbin.

Dasar Seo Changbin sialan.

Ah Sunwoo benci sekali dengan nama itu. Apa yang bisa dibanggakan dari pria aneh cacat sepertinya?

Kepribadian ganda nya?

Changbin pantas mati. Buat apa juga ia bertahan hidup didunia ini?
Bukankah tak ada yang mengharapkannya?

Ah Sunwoo jadi semakin sebal.

"(Y/n)... Kita liat aja nanti kalo kamu udah tau kebenarannya"

.
.
.
.
.

Akhirnya apdet lagi wkwk.
Maaf kalo part ini garing + gak ngefeel.
Aku pun belom dapet feel nya lagi, maaf yaa.  Maaf juga klo ada yang agak tersinggung sama kata katanya.. Aku g ada maksud apa apa, jadi maaf klo misal kata katanya kurang enak dibaca

Aku usahain apdet sering biar bisa dpt feelnya dan maaf ya klo pendek. Soalnya aku pen cepet apdet biar kalian g nunggu hihi.

Menurut kalian endingnya happy apa sad?

Makasi yang udah nunggu dan mau baca.

Hope you like it!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Am Not Me❌Seo ChangbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang