fuck with him (for the first time)

831 14 2
                                    

Soundtrack by : Baba Zayn - Let me.

Mo bikin moment dirty zayn dulu yak...
Buat yg gk sabaran nunggu hot moment with zayn javaad malik 😂
Gua tau diantara klian ada yg bosen ma crita gua dri awal krna blom juga disentuh zayn 😅😂
Buat yg bocah out please...

"Zayn...what are u doing?"

"Just take it your clothes Ana,please!"

Wow sejak kapan zayn jadi pemaksa.apa yg akan terjadi,kenapa aku punya feeling buruk tentang sikap zayn ini.

"Ana aku mau melakukannya sekarang!"

What...zayn kenapa tbtb?tapi aku harus gimana?aku gabisa nolak atau zayn akan curiga dan marah.tapi aku gak siap,aku baru tadi siang ngesex dengan harry.masak iya sekarang ngesex lagi sama zayn?oh aku harus gimana?

"Emmm...zayn kmu yakin mau melakukannya skrg,aku blom siap"

"Ana...maafkan aku.tapi aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi.lagipula ini hakku juga kan,dan kewajibanmu juga untuk melayaniku.aku sudah bersabar selama hampir 3 bulan"

Zayn bener juga,tapi kenapa tbtb banget.aku blum melakukan persiapan.aku belum siap,aku takut.

"Hmm...ta-tapi zayn"

Belum selesai aku bicara tbtb xayn udah nempelin bibirnya dibibirku,mengulumnya dengan kasar.aku melotot merasa ini bukan zayn,dia tipikial orang lembut.tapi sekarang zayn bermain ganas dengan mulutku.

"Mmmhhh...za-zayn...slow down please"

Rengekku ditengah2 ciuman ganas zayn.aku bahkan belum membalas ciuamnnya,zayn dengan paksa memasukkan lidahnya kedalam mulutku.refleks aku melingkarkan tanganku ditengkuk leher zayn.

"Mmmmhhh...."

Desahku menikmati permainan zayn didalam mulutku.what the hell with me?kenapa aku kenikmatan dengan zayn,tidak aku tidak bisa begini.tapi jujur ini sangat nikmat,aku menikmati permainan zayn.woooow....apa2an kamu Ana?
Ingat kmu milik harry.dia akan murka jika mengetahui kmu bercinta dgn pria lain.

"Mmhhh...zayn stop!"

Pekikku keras dan mendorong kasar tubuh zayn.

"Ke-kenapa sayang?apa aku membuatmu tidak nyaman?"

Tanyanya terkejut dengan gerakanku yg tbtb.oh ayolah zayn..aku blum bisa mencintaimu,aku tidak yakin bisa melakukan ini.tolong jangan membuatku terangsang zayn..tolong....

"Ana..katakan padaku kenapa tbtb menolak?kupikir tadi kamu menikmati ciumanku?"

Ucapnya sambil maju lagi pada tubuhku.ah zayn pasti mengira aku benar2 menginginkannya juga.

"Aku tidak bisa zayn..aku blum bisa.maaf..tolong mengertilah,aku belum bisa menerimamu."

Tegasku sambil menutup mata.entah kenapa aku juga bergairah dengan zayn,tapi aku tidak mau menduakan harry.sama seperti aku menduakan zayn tadi siang.

"Ana...aku tau.tapi tolong kamu juga mengerti aku,ini sudah hampir 3 bulan.dan aku sangat ingin berhubungan denganmu." zayn menempelkan badannya dibadanku.

"Aku mohon...malam ini saja lakukan keinginanku,selama ini kan aku sudah melakukan keinginanmu untuk menjauh darimu.sekarang gantian kamu yg menuruti permintaanku"

HIM & I Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang