Pregnant

214 6 2
                                    

Zayn's POV

Aku membelalakkan mata saat dokter bilang bahwa Ana hamil.sudah seminggu sejak kejadian harry menyakiti ana.dan sekarang Ana masuk rumah sakit lagi bukan karna dia terluka tapi karna dia tbtb pingsan dan ternyata dokter bilang Ana sedang hamil.Sial.....bagaimana bisa ini terjadi?
Apa lagi yg tuhan rencanakan untuk pernikahan kita,kupikir semua akan baik2 saja dengan berubahnya Ana menjadi istri yg mencintaiku.tapi ternyata?
Ana hamil?dan aku langsung yakin anak itu bukan anakku.Aku baru sekali menidurinya,itupun dengan cara aman.dan yg terahir menidurinya adalah pria brengsek itu.aku tidak tau harus bagaimana lagi,aku bahagia ana mengandung.tapi aku juga tidak rela kalo memang benar anak itu anak harry.

"Baiklah dok terima kasih,aku permisi!" ucapku lalu berbalik hendak melangkah pergi.

"Apa kau tidak mau menemui istrimu?kau baru saja dapat kabar bahagia mengenai istrimu,kenapa malah pergi Mr.malik?"

Aku menoleh pelan pada kamar RS tempat Ana dipriksa.entahlah aku masih terkejut akan hal ini dan aku belum siap menemui ana.

"Aku ingin keluar sebentar dok,biar nanti kutemui istriku!"

"Tapi Mr.malik?" dokter terlihat heran karna sikapku yg tidak bahagia mendengar kabar istriku hamil.

Pikiranku selalu melayang pada hari disaat aku menemukan harry menindih istriku yg sedang pingsan diranjangnya,bahkan ana telanjang saat itu.aku tau jelas apa yg harry lakukan padanya,dan bahkan dokter saat itu juga menegaskan bahwa ana sudah diperkosa.dan itu berarti sudah jelas anak yg dikandung ana saat ini pasti anak harry.

Padahal aku baru saja mendapatkan hati ana dan cintanya.tapi sekarang sudah datang lagi masalah yg aku takutkan akan menjauhkanku dari ana lagi.bagaimana jika harry tau kabar ini lalu merebut ana dan anaknya dariku,atau mungkin harry sudah merencanakan ini dari awal?
Tunggu!!!!!
Sial...dia pasti sudah merencanakan ini,karna itu dia memperkosa ana.
Fuck...

Drrt drrt

Aku merogoh saku jas dan mengangkat panggilan tanpa nama diponselku.

"Halo!"

"Kenapa kau terlihat kecewa dengan kabar baik tentang Istrimu Malik?"

Suara ini?

"Kau.?!apa kau si brengsek styles?darimana kau dapat nomerku huh?ada dimana kau styles?"

"Aku berada bersama istrimu!maaf aku salah sebut,maksudku aku sedang berada tepat diruangan ibu dari anak ku!"

Aku terkejut dengan kata2nya,apa dia?
Sial..aku berlari dari lobi RS menuju kamar rawat Ana.

"Ana!"  aku berteriak saat sampai didalam kamar,dan ternyata ruangannya kosong.Ana menghilang.
Fuck...

Fuck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIM & I Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang