rival

3.8K 491 36
                                    

Lisa
|oit
|dimana?
|sakit?
|jgn bikin khawatir deh
|kok ga sklh?
|woi
|lo online kun
|heh jawab
|p
|p
|p
|lo dmna skrg?
|plis jawab
|KUN!

berisik|

|JAWAB HEH

di apart|
tdi pusing|

|dih gtu aj?
|lemah cuih
Read.

Kun senyum ngeliat chatnya dengan Lisa beberapa detik yang lalu.

Dipedulikan tanpa alasan begini aja Kun udah salah tingkah.

Ternyata jatuh cinta seindah itu.

Tapi lamunannya tentang Lisa buyar ketika sudutnya bibirnya yang terasa perih ketika tersenyum.

Kun teringat kejadian tadi pagi yang baru menimpa dia.

Bertemu Jeon Jungkook. Sialnya lagi Kun terpojok saat itu karna tidak ada siapa siapa disana.

Jeon Jungkook si berandalan sekolah yang udah ahli dalam berantam tentu aja dengan mudah menghancurkan tubuh kurus Kun.

"ternyata perjuangin Lisa sesusah itu ya?"

Kun berdiri dan natap tubuhnya di cermin.

Buruk banget.

Seragamnya kotor, bercampur darah dan tanah. Ga lupa luka dan lebam di wajahnya, dan lengan kirinya yang lemas banget sekarang.

"kenapa ngerebut Lisa dari Jungkook gak semudah gw ngerebut gelar kapten basket dari dia ya? Apa gw selugu itu soal cinta?"

Kun tertawa pelan mengingat kejadian satu tahun lalu. Awal munculnya bendera perang antara dia dan Jungkook.

Flashback on

"kalo lo terus begini! Gimana gw bisa kasih jabatan kapten basket ke lo!"

Itu suara Hanbin, kapten basket SMA 44, yang sekarang dia udah kelas 12 yang artinya mau tamat.

Tim basket sekolah udah perlu ganti kapten basketnya sesegera mungkin.

Udah ada calonnya dari kelas 11. Yaitu Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook memang pemain basket yang handal, udah gak diraguin lagi lah bakatnya. Tapi satu kekurangannya. Dia gak bisa jadi pemimpin.

Jungkook tipe orang yang kasar, suka marahin rekan setimnya kalo mereka kalah, dan selalu mau bermain sendiri, tanpa kerja sama.

Itu yang bikin Hanbin muak.

"beberapa kali lagi harus gw bilang, kapten basket itu yang terpenting bisa bimbing rekan timnya, bukan malah dibentak bentak kaya gitu!"

Jungkook diam aja sambil ngerasin rahangnya dan kepalin kedua tangannya.

Hanbin yang melihat Jungkook ga ngomong apa apa buat ngebalas perkataannya akhirnya ngehela nafas panjang.

"kook, sebenarnya gw pengen banget kasih kesempatan buat lo, lagi. Tapi, lomba basket antar sekolah bakal diadain dalam waktu dekat, gw gabisa terus terusan ngebiarin kalian tanpa persiapan begini. Gw harus cari kandidat selain lo, sekarang juga"

𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝘬𝘶𝘯𝘭𝘪𝘴𝘢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang