pilihan

2.3K 262 2
                                    

Hari ini tentu jelas beda.

Lisa rasanya dua kali lipat lebih ceria.

Gimana ngga? Hubungannya dengan Kun makin serius, dia yang udah biasa aja ke Jungkook, Kun yang baikan sama Jungkook. Sampe finalnya--

--SAHABATNYA ROSE UDAH GA JOMBLO LAGI UWAW.

Sekarang mereka tuh lagi double date. Double date ke cafe baru dekat sekolah.

Jadi ini Lisa dan pasangan Rosekook udah ada di lokasi.

Tinggal nunggu Kun, sedang di perjalanan.

Kun karna kakinya patah, kan gak sekolah tuh. Jadi pas yang lain dari sekolah langsung jalan ke cafe, Kun malah dari apartement.

Ya taulah macet jakarta gimana apalagi pas jam pulang sekolah dan kerja.

"Lama amat ih si Kun, bukannya macet malah ketemu cewe lain kali, Lis" Celetuk Rose sambil naik naikin alisnya gak jelas.

"KALO NGOMONG TUH MIKIR MBAK E, JANGAN NGASAL, URUS NOH KOOK PACAR LO!" Balas Lisa sambil teriak menggelegarkan seisi cafe sampe yang lain ngeliat meja mereka.

"Pas pembagian urat malu di rahim emak, kalian ngapain aja sih?" Ini Jungkook gak pernah ngeliat interaksi Rose Lisa, sekali liat bingung luar biasa.

"Gw sih gatau ya, urat malu gak begitu penting, pas pembagian gen kecantikan baru dah gw ngantri nomor satu" -lisa

"Aku mah mau ngantri atau ngga tetap kebagian gen kecantikan yang melimpah, kook. Saking melimpahnya aku mah jadi cantik luar dalam" -rose

"KESEL BANGET ANJIR DARI TADI GW SAMA LO! SANA LO JAUH JAUH! MUAK BENER GW!" -lisa

"UHUY IRI BILANG BOS!" -rose

"Hai" -kun

Nah Kun ini emang dewa penyelamat. Datang disaat dibutuhkan untuk menghentikan perkelahian gak jelas ini.

Yaallah bahasa aing belibet bener:(

"Datang juga lo, udah pusing banget gw nih sama dua cewe, pengen kabur aja rasanya" -jungkook

"Eh btw Kun, wangi bener deh, mau ketemu cewe yaa" -rose

"Ya...ini ketemu cewe kan?" -kun

"Gausah didengar Kun, dia mah gak waras" -lisa

"Kaya lu waras aja sianjir" -rose

"Udah, nih mau pesan apa" -jungkook

Setelah di tutup oleh tuan Jeon Jungkook, dengan alasan mau pesan apa. Baru deh diem ini dua cecenguk.

Setelah semua udah pesan, Jungkook langsung manggil si mbak pelayan buat nyatet pesanan.

"Strawberry milshake 1, coffe latte 2, americano ice 1, almond cake 1, choco bomb 3 ya mbak" Ucap Jungkook menyebutkan satu persatu pesanan mereka.

"Baik, ada tambahan lain?" Tanya pelayan itu sekali lagi sebelum pergi.

"Kook, aku mau deh mango ice cream nya satu, toppingnya vanilla cream ya" Bisik Rose sambil menyenggol lengan Jungkook.

Jungkook ngangguk sekilas dan sebutin tambahannya ke mbak pelayan.

Setelah mbak itu pergi baru deh mereka ngobrol lagi.

"Kalian bentar lagi lulus, mau ambil apa?" -kun

"Gw sama Bambam dah janjian mau masuk sekolah tentara, ngikut Bokap kan juga tentara" -jungkook

𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝘬𝘶𝘯𝘭𝘪𝘴𝘢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang