hidup

3.3K 354 8
                                    

Rose ngebuka pintu rumahnya kesal. Setelah kebuka, muncul lah seekor eh seorang gadis dengan cengiran lebarnya, Lalisa Manoban.

"Woi kurang ajar lo, malam malam datang ke rumah gw, ngapain?!"

Ingin rasanya Rose banting pintu ninggalin Lisa diluar aja sendirian.

"Lah mau antar jaket Jungkook kan? Kenapa, Jungkook belum kabarin lo ya?"

Mendengar kata Jungkook, Rose yang tadi penuh keemosian menjadi kaget sekaligus bingung.

"J-JUNGKOOK?! L-LIS? GAUSAH BERCANDA LO ANYING! IH SERIUSAN JUNGKOOK?! KOK BISA IH!"

"nah mulai lagi teriak teriak. Lo kalau begini tengah malem dikira minta duel sama kuntilanak noh"

"HEH!"

"hah heh hah heh lo, mending nyuruh gw masuk dulu atuh"

Tanpa persetujuan Rose, dengan santuynya Lisa langsung masuk dan duduk di sofa.

"Jadi gw tadi chat Jungkook mau balikin jaket, tapi katanya antar ke rumah lo aja, makanya gw di sini" Ucap Lisa sambil nyodorin jaketnya ke Rose.

"G-gitu ya?"

"Rose, seriusan, sejak kapan lo ada hubungan sama Jungkook. Maksud gw, gila banget Jungkook nyuruh antar jaket ini ke lo kalau kalian itu orang asing, lo ngerti maksud gw kan?"

Ini yang paling Rose benci. Bukannya dia selama ini mau bohong ke Lisa, tapi dia beneran gak suka buat bahas masa lalu nya ke orang lain.

Dan apalagi soal Jeon Jungkook.

"Kami--ralat, gw sama Jungkook cuma sebatas teman kecil, Lis. Ga lebih"

Lisa hampir tersedak air liurnya sendiri ngedengar pernyataan Rose.

"Teman kecil? Cuma sebatas? What? Teman kecil itu hal yang besar, Rose" Lisa mulai heboh dan natap Rose ga percaya.

"Ck, kami temenan emang dari TK, tapi semenjak SMP, gaada hubungan apa apa lagi" Rose berusaha nyimpulin agar Lisa ngerti.

"Kenapa semenjak SMP gaada hubungan apa apa lagi?"

"Y-ya itu karna kami b-beda sekolah"

"Rose, barusan lo gagap"

"Ck, udah gitulah pokoknya. Gw ngantuk, sana lo pulang"

"Rose, lo nutupin apa dari gw soal Jungkook?"

"Gaada Lisa, udah sana pulang"

Lisa kecewa? Sedikit. Kejadian kaya gini belum pernah sebelumnya mereka alamin.

"Okay, gw pulang, malam"

Sampe akhirnya Lisa beneran angkat kaki dari rumah Rose. Barulah Rose berlari secepat mungkin ke kamarnya.

Mencari akun instagram Jungkook.

Well, Rose gak punya satupun sosial media Jungkook.

Instagram

Jeon.jk

P
Knp jaket lo diantr ke gw?

Pke besok brangkat sklh
Klo pke itu premn gmau gnggu l lgi

Emg l gperlu jaketnya?

Klo perlu ntar gw ambil sm l

Gausah
Gw gbutuh jket l

𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝘬𝘶𝘯𝘭𝘪𝘴𝘢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang