makan malam

4.6K 582 117
                                    

Suasana di mobil pengantin itu hening banget.

Suami dan istri yang baru aja sah itu gak berniat buat membuka percakapan.

Ya, mereka adalah Kun dan Lisa.

Masalahnya nih ya. Kun mah emang asalnya gak banyak omong. Tapi si Lisa yang aslinya cerewet ini malah diam gak seperti biasanya.

Ya maklum, namanya juga canggung.

Entah memang Apartement baru itu jauh banget, atau Kun yang bawa mobilnya lama banget.

Pokoknya perjalanan mereka jauh banget rasanya.

Lisa yang juga kebetulan cape banget akhirnya ketiduran.

Jadi pas udah sampe di Apartement, Kun bingung gimana banguninnya.

"bangun" Ucap Kun sambil nepuk nepuk pipi Lisa.

"lis, bangun"

Lisa nya tetap masih berada di alam mimpi dan enggan untuk bangun.

Kun ngehela nafas, dan kembali berusaha goyangin tubuh Lisa.

Bukan Lisa nya yang kebangun, tapi malah hormonnya Kun yang kebangun.

:)

Gimana ngga. Ngeliat cewe secantik Lisa, seaduhai Lisa maka baju pengantin yang modelnya bikin geleng geleng kepala.

Dan menurut Kun ya, ini baju pengantin nya termasuk ketat sih.

Kun gak nyangka aja kalo diliat dari dekat, tubuh bagian atas Lisa yang itu agak keliatan. Padahal pas fitting baju biasa aja.

Apalagi nih. Ngeliat wajah Lisa yang masih make up an, dan bibir Lisa yang tadi di acara pernikahan berhasil menyatu secara langsung dengan bibir Kun.

WOI TOLONG PIKIRAN NEGATIF MOHON PERGI SEBENTAR YA DARI OTAK KUN.

Kun cuma bisa nahan nafas aja liat Lisa begini.

Sampe akhirnya Kun gatahan lagi dan goyangin tubuh Lisa agak kasar.

"Lisa bangun"

"e-eh? Udah sampe?"

Dan akhirnya Lisa kebangun juga. Dan Kun selamat dari kejadian buruk yang merepotkan.

"langsung aja masuk ke apart, ruang 109, password nya tanggal hari ini" Suruh Kun ke Lisa.

Lisa ngangguk aja dan langsung menuju ruamg 109. Setelah mencet tombol 100420, pintu berhasil kebuka.

Dan sumpah apartement nya bagus banget. Lisa suka.

Tapi ada satu masalah. Cuma ada satu kamar. Yang artinya Lisa harus berbagi kamar dengan Kun nanti.

Setelah Lisa menghabiskan waktunya buat liat liat seluruh ruangan. Kun akhirnya sampe sambil bawa banyak banget barang.

Lisa agak terharu sih betapa gentleman nya Kun. Dia nyuruh Lisa masuk duluan dan biarin dia sendiri ngangkut banyak barang.

Kun ngebawa kopernya dan Lisa ke dalam kamar. Lisa ngikutin aja Kun dari belakang.

"kalau mau mandi, mandi aja terus duluan" Ucap Kun tiba tiba.

Lisa ngangguk nurut aja dan langsung menuju kamar mandi.

Tapi ada masalah, Lisa gak bisa buka resleting yang ada di baju bagian belakangnya.

"anjir, kok gabisa, ih kok susah sih"

Kun yang ngedengar Lisa ngomong sendiri di kamar mandi malah khawatir.

𝙙𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣, 𝘬𝘶𝘯𝘭𝘪𝘴𝘢 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang